Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIDIK » Kabupaten Tangerang Rawan kekerasan Seksual Terhadap Anak Usia Dini

Kabupaten Tangerang Rawan kekerasan Seksual Terhadap Anak Usia Dini

(299 Views) November 2, 2016 5:47 pm | Published by | No comment

seks
TANGERANG-Kabupaten Tangerang menjadi kawasan yang rawan terhadap tindakan kejahatan dan kekerasan terhadap anak yang akhir-akhir ini kembali marak terjadi di Kabupaten Tangerang, hal tersebut membuat resah dan khawatir semua kalangan termasuk Dinas Kesejahteraan Sosial Kabupaten Tangerang.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Firzada Mahali mengatakan kejahatan dan kekerasan seksual terhadap anak di Kabupetan Tangerang akhir-akhir ini memang tengah menjadi sorotan khususnya bagi Dinkesos Kabupaten Tangerang.

Firzada menambahkan, faktor utama yang memicu terjadinya kejahatan dan kekerasan seksual adalah kurangnya perhatian dan pendidikan yang di berikan orangtua terhadap anak di rumah yang membuat si anak menjadi pribadi yang tertutup dan kurang berbaur dikehidupan sosial nya sehari-hari. “Faktor inilah yang menyebabkan terjadi tindakan kejahatan dan kekerasan seksual,” katanya saat ditemui fajarbanten.com diruang kerjanya, Rabu (2/11).

Firzada mengakui, ditahun ini kekerasan dan kejahatan seksual terhadap anak semakin meningkat khususnya di Kabupaten Tangerang, salah satu contohnya, kekerasan seksual dan kejahatan yang dilakukan olah anak SMK terhadap anak kelas dua SD di panongan, si pelaku disinyalir mempunyai kepribadian yang aneh dan itu pun diakui oleh pihak keluarganya.

Tidak hanya itu saja, banyak lagi contoh lain kejahatan dan kekerasan seksual yang terjadi akhir-akhir ini, seperti di Balaraja, 4 orang kernet dan sopir kontainer memperkosa seorang anak di bawah umur. “Ini membuktikan kasus kejahatan dan kekerasan seksual di Kabupaten Tangerang terhadap anak semakin meningkat,” pungkasnya. (riki/oki)

Categorised in:

No comment for Kabupaten Tangerang Rawan kekerasan Seksual Terhadap Anak Usia Dini

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *