Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » KABUPATEN SIJUNJUNG STUBAN KE KECAMATAN RAMBAH

KABUPATEN SIJUNJUNG STUBAN KE KECAMATAN RAMBAH

(305 Views) November 25, 2016 7:11 pm | Published by | No comment

uca
ROKAN HULU-Keberhasilan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dalam pengelolaan Badan Usaha Milik (BUM) Desa dan Badan Usaha Ekonomi Kelurahan, ternyata memberikan memotivasi bagi Pemerintah KecamatanSumpur Kudus Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) bersama Kepala Nagari (Desa) Maganti dan perangkatnya untuk menerapkan di daerahnya.
Dibuktikan, Jumat (25/11) pagi, Camat Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung Syamsu Jamaris SSos MAP bersama rombongan melakukan Studi Banding (Stuban) ke Pemerintah Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).
Kehadiran rombongan pemerintah Kecamatan Sumpur Kudus disambut langsung Camat Rambah Arie Gunadi di dampingi Lurah Pasir Pengaraian Muhklis, para kepala desa serta perwakilan UPTD dan Pengurus BUM Desa dan BUEK di Kecamatan Rambah
Selain Camat Sumpur Kudus Syamsu Jamaris, ikut mendampingi Kepala Nagari Maganti Haris beserta perangkat dari Badan Permusyawaratan Nagari, LPM Nagari Maganti.
Camat Sumpur Kudus Syamsu Jamaris SSos MAP menyatakan, kunjungan stuban yang dilakukan ke Kabupaten Rohul tepatnya Pemerintah Kecamatan Rambah, selain untuk menjalin silaturahim antar dua pemerintah kecamatan. Selain menimba ilmu dalam hal pelaksanaan serta pengelolaan BUM Desa dan BUEK serta potensi objek wisata yang ada di Kecamatan Rambah (e/ww)

Categorised in:

No comment for KABUPATEN SIJUNJUNG STUBAN KE KECAMATAN RAMBAH

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *