Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » KABAG HUMAS SETDA PASAMAN SERIUS IKUTI FORUM OGANISASI PERANGKAT DAERAH

KABAG HUMAS SETDA PASAMAN SERIUS IKUTI FORUM OGANISASI PERANGKAT DAERAH

(444 Views) Maret 9, 2017 11:46 am | Published by | No comment

IMG_0168-2

PASAMAN-Forum Organisasi Perangkat Daerah tahun 2017 dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Paaman tahun 2018 yang dibuka Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama di gedung pertemuan Syamsiar Thaib Lubuk sikaping selasa (7/3) kemarin.

Forum Organisasi Perangkat Daerah tersebut akan berlangsung mulai hari ini tanggal 7 hingga 9 Maret 2017 yang pesertanya Staf ahli, Asisten, kepala satuan OPD, Kabag-kabag pada Sekretariat Daerah dan Camat beserta kasi pembangunannya se Kabupaten Pasaman.

Eri Hermawan,SH. Selaku Kabag Humas mengatakan pada Detikperistiwa.com ” Forum Organisasi Perangkat Daerah serupa selalu ia ikuti setiap tahunnya, ini sangat penting diikuti sampai selesai guna menyelaraskan program dan kegiatan satuan Organisasi Perangkat Daerah dalam meoptimalisasi pencapaian sasaran sesuai dengan kewenangan untuk senergi pelaksanaan prioritas pembangunan daerah sesuai dengan tugas dan fungsi Organisasi Perangkat Daerah dan penyesuaian pendanaan program dan kegiatan prioritas berdasarkan Pagu indikatif untuk masing-masing Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Pasaman, ujarnya.

Apalagi Wabup mengajak kita semua peserta forum Organissi Perangkat Daerah maupun Kecamatan untuk betul betul serius dalam melaksanakan proses penyusunan perencanaan Pembangunan melalui e-musrenbang, karena seluruh daerah provinsi dan kabupaten/kota sudah harus menggunakan aplikasi e-planning dan Budgetting dalam penyususunan perencanaan, imbuhnya. (di/Rohom/Icuk Rz)

Categorised in:

No comment for KABAG HUMAS SETDA PASAMAN SERIUS IKUTI FORUM OGANISASI PERANGKAT DAERAH

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *