Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Jika Jadi Bupati Di Negeri Seribu Suluk,  H Sari Antoni  Akan  Jadikan Rohul Pusat Budaya Melayu

Jika Jadi Bupati Di Negeri Seribu Suluk,  H Sari Antoni  Akan  Jadikan Rohul Pusat Budaya Melayu

(36 Views) Februari 3, 2020 9:42 am | Published by | No comment

IMG_20200202_130817

ROKAN HULU-Kader militan Partai Golkar Rokan Hulu (Rohul) H Sari Antoni, SH sepertinya, tidak main-main untuk mengikuti kontestasi Pemiluka  September 2020 ini.

Hal ini dibuktikan H Sari Antoni yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  II  Partai Golkar Rohul mengikuti pembacaan visi-misi   para Bakal Calon  Bupati, dihelat di Hotel Sapadia, Desa Pematangan Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul, Minggu (2/2/2020).

Kegiatan tersebut, dihadiri Pengurus Partai Golkar Provinsi Riau, bersama Sekretaris DPD II Partai Golkar Rohul
Nono Patria SE,  Ketua Penjaringan Balon Bupati-Wakil Bupati  Partai Golkar H Tengku Rusli.

Kemudian, Wakil Ketua Penjaringan Syarkawi, SE, para  pengurus, Fungsionaris, Kader, simpatisan Partai Golkar, sejumlah Balon Bupati-Wakil Bupati yang memdaftar di  Partai Golkar dan lainnya.

Pada kesempatan itu,   H Sari Antoni SH yang kini masih menjabat Anggota DPRD Provinsi Riau ini dengan tegas menyatakan agar  masyarakat pemimpin yang dekat dengan rakyat.

IMG-20200202-WA0202

“Untuk apa pemimpin hebat, kalau tidak dekat dengan rakyat, mau berbagi dengan rakyat,” tutur H Sari Antoni, SH putra Asli Luhak Tambusai ini.

Sari Antoni dengan elegan dirinya memiliki visi “Urusan Mudah Negri Aman”, sedangkan misinya Terwujudnya Kabupaten Rokan Hulu yang maju dan sejahtera, berkualitas dalam lingkungan masyarakat yang agamais dan relugius serta mewujudkan pembangunan infrastruktur daerah yang merata.

“Kemudian mewujudkan pembangunan yang merata dan berkeadilan di 16 Kecamatan, meningkatkan pendapatan petani dengan menyediakan bibit yang berkualitas dengan pengadaan pupuk yang terjangkau oleh petani kecil,” bebernya.

Ditambahkan H Sari Antoni yang tidak pandang bulu pada seluruh aspek masyarakat, misi lainnya, yakni mewujudkan perekonomian daerah dengan memberdayakan Pasar-pasar tradisional, sehingga menambah pendapatan pedagang kecil dan menengah.

“Selanjutnya,   mewujudkan Rokan Hulu sebagai sumber budidaya peternakan Sapi  dan perikanan,” katanya.

H Sari Antoni SH menegaskan niat untuk menjadi orang Nomor 1 di Negeri Seribu Suluk, untuk mewujudkan penerintahan yang bersih dan berkualitas dalam memberikan  pelayanan kepada masyarakat.

IMG_20200202_130850

“Kemudian kita ingin  mewujudkan Rokan Hulu sebagai Budaya Melayu,” pungkas H Sari Antoni, SH  mengkhiri.
(pr

Categorised in: , ,

No comment for Jika Jadi Bupati Di Negeri Seribu Suluk,  H Sari Antoni  Akan  Jadikan Rohul Pusat Budaya Melayu

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *