Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIROKRASI » Jembatan Roboh di Kuntodarussalam Sudah Diprediksi Warga

Jembatan Roboh di Kuntodarussalam Sudah Diprediksi Warga

(382 Views) Februari 19, 2016 2:25 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU- Ternyata sudah lama sejumlah warga Kotalama Kecamatan Kuntodarussalam Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) telah memprediksi tiga titik jembatan penghubung antar dua Kecamatan akan jatuh ke bawah akibat pembuatan pondasi diduga asal jadi.

Kebetulan tidak beberapa lama apa yang mereka perkirakan jembatan itu pun roboh betulan. “Sebelumnya, kami telah memperkirakan kalau tiga titik jembatan penghubung antar Kecamatan ini yakni Kecamatan Kuntondarussalam ke Bonaidarussalam tidak akan lama lagi usianya, ternyata apa yang kami katakan sebelumnya benar, jembatan ini roboh betulan,”komentar Andi, warga Kotalama sebelum melewati jembatan darurat itu.

Kemudian kata Andi, jembatan itu dibangun pada tahun 2009 silam yang dikerjakan PT Syuhada tidak begitu bagus kuwalitasnya, kalau dilihat setelah runtuhnya tiga jembatan tersebut, tampak jelas kalau pembuatan tumpuan atau pondasi jembatan itu asal jadi.

“Untuk apa bagus di atas bawahnya kurapan, kalau atasnya bagus pondasinya harus bagus juga, kalau tidak seperti inilah jadinya. Jembatan ini belum lama dibangun masa baru enam tahun sudah seperti ini, sejak beberapa minggu terakhir kondisinya masih seperti sekarang ini dan belom juga ada perbaikan,” cerita Andi (ewin)

Categorised in:

No comment for Jembatan Roboh di Kuntodarussalam Sudah Diprediksi Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *