Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Jelang Hari Sumpah Pemuda ke 91, DPD II IPK Rohul Gelar Rakor Pengurus, Puji Kinerja TNI-Polri Amankan Pemilu

Jelang Hari Sumpah Pemuda ke 91, DPD II IPK Rohul Gelar Rakor Pengurus, Puji Kinerja TNI-Polri Amankan Pemilu

(227 Views) Oktober 24, 2019 1:06 pm | Published by | No comment

IMG_20191023_172258

ROKAN HULU-Jelang Hari Sumpah Pemuda ke 91 Tahun 2019, Pengurus DPD II Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), di bawah pimpinan Awaludin Siregar dan Sekretarisnya Ade Irwan Hudayana Hasibuan  menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), Rabu (22/10/2019), di KM 7, Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah.

Pada kesempatan itu, Ketua dan Sekretaris memberikan semangat dan insfirasi inovatif, agar IPK Rohul, baik tinggakat kabupaten dan PAC bisa menjadi salah satu motor pergerakan pemuda  di Negeri Seribu Suluk.

Terlihat juga, para pengurus IPK Rohul juga memberikan dukungan dan apresiasi kepada TNI-Polri yang telah mengamankan pemilu, baik presiden-wakil presiden dan legislatif hingga sukses  menggelar pelantikan dalam keadaan aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD II IPK Rohul Awaludin Siregar, menegaskan agar pada momen Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2019 mendatang, agar IPK ikut aktif dalam setiap giat kepemudaan, khususnya dalam apel tingkat kabupaten nanti yang akan digelar pihak Pemkab Rohul.

“Kita sebagai pemuda di Rohul, harus bisa mengukir karya nyata, solid, loyal, tangguh dan peka, sehingga kehadiran IPK itu,  sendiri bisa dirasakan masyarakat dimana Anggota IPK itu  berada, sebab untuk itu, sesuai data yang ada, kader IPK itu lebih dari 500 personil yang kita miliki, jaga sikap militansi terhadap korps,”  ungkap Awaludin Siregar.

Lanjutnya, IPK Rohul  harus bisa memberikan catatan positif bagi daerah ini, berikan karya nyata, berbakti dan mengabdilah kepada masyarakat. “Saya yakin jika kita solid dan militan, kita bisa ukir sejarah baru, kreatifitas poistif yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat di sekitar kita,” urainya.

IMG_20191023_150142

Tampak dalam rakor  tersebut, pengurus-pengurus  DPD II IPK Rohul yang lain, yakni, Billy Tambunan, Fahrin Waruwu, Hendron Sihombing, Risto Harahap, Mbah Karni, Dewa, Ahmad Regar, Lisman, Gongmatua Hasibuan, Nur Hayati serta para senior lainnya.

Di akhir kegiatan, Hendron Sihombimg dan Lisman memberikan semangat yel yel IPK, yakni IPK….! Jaya, IPK….! Jaya, IPK…! luar Biasa, Hidup IPK…! Hidup.! terdengar suara lantang  begitu bergemuruh.

(PR)

Categorised in: , ,

No comment for Jelang Hari Sumpah Pemuda ke 91, DPD II IPK Rohul Gelar Rakor Pengurus, Puji Kinerja TNI-Polri Amankan Pemilu

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *