Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Jajaran Polsek Sosa Tangkap Satu Pengedar Sabu

Jajaran Polsek Sosa Tangkap Satu Pengedar Sabu

(2249 Views) Februari 19, 2016 3:13 pm | Published by | No comment

PALAS-Wujud keseriusan jajaran kepolisian sektor (Polsek) Sosa, Kecamatan Sosa Kabupaten Palas dalam memerangi dan memberantas peredaran gelap narkoba, kembali berhasil menangkap satu tersangka yang diduga kuat sebagai pengedar narkoba jenis sabu.

Lewat Kanit Reskrim Ipda. Mualim Harahap, Kapolsek Sosa AKP Muhammad Rusli , Jumat (19/2) mengatakan, setelah mendapat informasi dati masyarakat, pihaknya telah menangkap satu tersangka diduga pengerdar narkoba jenis sabu di Desa Sibodak Sosa Jae, Kecamatan Hutaraja Tinggi (Huragi), pada Hari Kamis (18/2) sore.

“Dipimpin langsung oleh Kapolsek Sosa, unit res luar melakukan penggeledahan di rumah tersangka atas nama Muhammad Ali Hasibuan alias Ali Rotong, umur 33 tahun. Hasil penggeledahan itu, kami menemukan barang bukti 1 bungkus kecil narkoba jenis sabu,” ujarnya.

elain itu, ditemukan juga 1 bungkus kecil sisa sabu yang diduga baru dikonsumsi, 1 buah bong alat hisap sabu, 3 buah mancis, 3 bungkus kecil plastik sabu dan 1 kotak plastik perlengkapan sabu. Selanjutnya, tersangka bersama barang bukti diboyong ke Mapolsek Sosa untuk diperiksa secara intensi

nit

Katanya, pada saat dilakukan penggeledahan di rumah tersangka diduga pengedar narkoba jenis sabu itu, turut juga diamankan dua orang saksi yang saat itu berada di rumah tersangka. Kedua saksi, masing-masing atas nama Hamjah Hamidi Rangkuty (37) warga Desa Sigala-gala, Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang dan Liston Rajagukguk (37) warga Desa Lubuk Bunut Kecamatan Huragi.

“Kedua saksi tetap kita akan kita amankan dan setelah diperiksa sebagai saksi, mereka mengakui tidak tahun menahu soal itu. Tapi, tetap kita amankan untuk dilakukan tes urine terhadap keduanya,” jelas Mualim.

“Untuk proses hukum selanjutnya, 1 tersangka dan 2 orang saksi itu, hari ini akan kirim dan limpahkan berkas perkaranya ke Polres Tapsel. Tersangka kita jerat dengan undang-undang tentang narkotika,” pungkasnya.

Categorised in:

No comment for Jajaran Polsek Sosa Tangkap Satu Pengedar Sabu

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *