Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIROKRASI » Ini Sebutan Keluarga Korban Teraniaya di Fakter Tuak di Rohul “Terima Kasih Pak Polisi”

Ini Sebutan Keluarga Korban Teraniaya di Fakter Tuak di Rohul “Terima Kasih Pak Polisi”

(497 Views) Maret 23, 2016 4:00 am | Published by | No comment

ROKAN HULU-Dugaan Pelaku penganiyaan dengan mengkampak korban di bagian kepala, di sebuah Fakter Tuak, Km 18 Dusun IV Kelampaian, Desa Muara Dilam, Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), berhasil diamankan polisi, keluarga korban, mengaku bangga dengan polisi Rohul dan mengucapkan terima kasih.
IMG_20160323_041911

“Terima kasih pak polisi, syukurlah pelaku itu bisa ditangkap polisi, kami berilah apresiasi, sebab hanya berselang dua hari, sudah bisa mengamankan pelaku, kita patut bangga dengan polisi di Rohul,” sebut keluarga korban H. Halawa, Senin (23/3), mata terlihat berkaca-kaca.

Terang, H. Halawa, mengaku sampai kini anggota keluarganya, Firman Laiya, (Korban kena kampak di Fakter Tuak), masih dalam kondisi kritis, karena tidak ada dana terpaksa dikeluarkan dari rumah sakit Az-zahra Kota Ujungbatu.

“Tapi di satu sisi kami cukup puas dengan kinerja kepolisian baik dari Sektor Kuntodarussalam maupun dari Polres Rohul, sebab dengan waktu yang tidak lama pelaku dapat ditangkap,” ujar H. Halawa lagi.

Secara terpisah, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas IPDA Efendi Lupino menjelaskan, kalau pihaknya, pada Selasa (22/3) sekirtar pukul 11.30 Wib telah berhasil menangkap seorang tersangka TP Penganiayaan yang mengakibatkan luka berat di kepala korban.

“Identitas tersanka S S, asal Tanjung harapan (Rantau-Prapat), warga Km.18 Dusun IV Kelampaian Desa Muara Dilam, sedangkan identitas korban Firman Laiya, peristiwa penganiyaan terjadi pada Sabtu tanggal 19 Maret 2016 sekitar pukul 22.00 wib di warung tersangka KM 18 Dusun IV Kelampaian Desa Muara Dilam,” terang Efendi Lupino.

Diuraikan, Paur Humas Polres Rohul, adapun kronologis kejadian penangkapan pada Selasa (22/3)setelah mendapat informasi keberadaan tersangka TP penganiayaan atas nama SS selanjutnya tim opsnal Polsek Kunto Darusalam diback-up Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Rohul melakukan pengejaran dan tepatnya di Desa Bagan VII Kecamatan Kunto Darussalam, tim opsnal membuntutinya.

“Kemudian tak berapa kita berhasil menangkap tersangka yang saat itu berada dalam mobil, selanjutnya tersangka dibawa dan diamankan ke Polsek Kunto Darussalam untuk proses penyidikan selanjutnya, hal ini sesuai sesuai dengan Laporan polisi No:LP/24/III/2016 Tanggal 20Maret 2016, pelapor Andre Laia,” pungkas Efendi Lupino.

Categorised in: ,

No comment for Ini Sebutan Keluarga Korban Teraniaya di Fakter Tuak di Rohul “Terima Kasih Pak Polisi”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *