Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Ini Aksi Wartawan Unit Polda di Lapangan Tembak Brimobda Jambi

Ini Aksi Wartawan Unit Polda di Lapangan Tembak Brimobda Jambi

(290 Views) Oktober 16, 2016 1:09 am | Published by | No comment

JAMBI-Ini tak biasa dilakukan wartawan, karena skilnya meliput di Polda Jambi, kali ini tidak menulis, tapi menggunakan senjata api di Lapangan Tembak di Mako Brimob Polda Jambi, Sabtu (15/10) sore. 

img_20161016_010948
Menembak dilakukan bersama dengan Kepala Detasemen Gegana Satbrimobda Jambi, AKBP Berdiansyah, kemudian juga dengan komunitas Jambi Airsoft Brotherhood Squad.

Latihan menembak dipimpin langsung Kaden Gegana, AKBP Beridiansyah dan dua instruktur latihan menembak, terhitung ada 15 orang mengikuti latihan tersebut.

Senjata yang digunakan untuk latihan yakni senjata Pistol merek AS-9. Instruktur menembak dari anggota brimob, Brigadir Suwandi menjelaskan cara-cara menembak, salah satunya harus dengan kondisi tenang.

“Kalau tidak tenang bisa melenceng dari sasaran,” ujar Brigadir Suwandi.

Masing-masing dua orang maju untuk menembak dari jarak yang ditentukan, yakni lebih kurang 15 meter. Dua orang pertama yang menembak yakni Doni dan Rian. Berikutnya, Risza dan Ari. Kemudian, Zainur dan Untung. Terakhir Rendi dan Syarifudin.

Kaden Gegana, AKBP Beridiansyah mengatakan, latihan menembak ini menjalin kebersamaan antara media massa dan anggota brimob. “Semoga bisa semakin akrab,” ujarnya. (pds/juc)

Categorised in:

No comment for Ini Aksi Wartawan Unit Polda di Lapangan Tembak Brimobda Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *