Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Ingat…! PLN Rayon Sibuhuan Lakukan Pemadaman Bergilir

Ingat…! PLN Rayon Sibuhuan Lakukan Pemadaman Bergilir

(276 Views) September 22, 2016 2:37 pm | Published by | No comment

PALAS-Dalam upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan jaringan listrik PLN di wilayah kerja PT. PLN (Persero) Rayon Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas (Palas) kepada ribuan pelanggannya yang tersebar di daerah ini, pihak PLN akan melakukan pemadaman bergilir selama dua hari berturut-turut, yakni pada hari Sabtu dan Minggu (24-25/9), mulai pukul 09.00 sampai pukul 16.00 wib, di lima wilayah kecamatan di Kabupaten Palas.

img_20160922_143904
Hal ini seperti tertuang dalam surat dari manajemen PT. PLN (Persero) Rayon Sibuhuan yang diterima, pada Rabu (21/9), yaitu surat bernomor : 0038/DIS.00.03/SBH/2016, tertanggal 20 September 2016, perihal pemberitahuan izin pemadaman, ditujukan kepada PT. PLN (Persero) Area Padangsidempuan dan ditembusan kepada sejumlah kantor instansi pemerintah di lingkungan Pemkab Palas, lembaga perbankan, pihak TNI dan kepolisian, perusahaan swasta dan BUMN serta seluruh lapisan masyarakat di daerah Kabupaten Palas.

Dalam surat yang ditanda tangani oleh Manajer, PT. PLN (Persero) Rayon Sibuhuan, Abdul Rahman Tambunan tersebut, disebutkan, sehubungan dengan adanya pekerjaan pemeliharaan hantaran udara tegangan menengah (HUTM), dalam hal ini pekerjaan uprating saluran udara tegangan menengah (SUTM) di jalur penyulang main feeder GT02 dan GT04, guna optimalisasi untuk kehandalan sistem dan jaringan kelistrikan Rayon Sibuhuan, mulai dari Kota Sibuhuan sampai Pasar Ujung Batu, Kecamatan Sosa.

Disebutkan juga dalam surat, kelima wilayah kecamatan di Kabupaten Palas yang akan mengalami pemadaman bergilir tersebut, yakni Kecamatan Barumun, Barumun Selatan (Barsel), Batang Lubu Sutam (Batam), Hutaraja Tinggi (Huragi) dan Kecamatan Sosa. Mengingat kelima wilayah kecamatan tersebut berada di jalur main feeder penyulang GT02 dan GT04 yang sedang dilakukan perbaikan jaringan listik PLN.

Dalam keterangan surat pemberitahuan izin pemadaman itu dituliskan, penyulang dilepas di LBS Sialambue dan penyulang GT04 dilepas di LBS Aeknabara Barumun. Diterangkan juga dalam surat, jadwal/waktu dan daerah pemadaman bisa saja berubah melihat kondisi dan situasi di lapangan. (maulana)

Categorised in:

No comment for Ingat…! PLN Rayon Sibuhuan Lakukan Pemadaman Bergilir

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *