Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Hasil Otopsi Jenazah Warga Pasir Jambu Korban Pembunuhan

Hasil Otopsi Jenazah Warga Pasir Jambu Korban Pembunuhan

(620 Views) Oktober 30, 2016 1:38 pm | Published by | No comment

paur-humas
ROKAN HULU-Terungkap, penyebab kematian Nasrul (39) alias Irul bin Sohir, warga Dusun Pasir Jambu, Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah,kabupaten Rokan Hulu (Rohul), jenazahnya ditemukan di pinggir danau kuari bekas galian C, Jumat (28/10) sore sekitar pukul 17.15 WIB, akhirnya terjawab sudah.

Hasil otopsi yang dilakukan terhadap mayat korban di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Sabtu dinihari (29/10) Tim dokter menyimpulkan bahwa penyebab kematian korban adalah akibat belitan atau bekapan yang mengakibatkan korban kekurangan asupan oksegen.

“Hasil otoposi terhadap mayat Nasrul yang dilakukan di instalasi jenazah RS Bhayangkara Polda Riau selama dua jam lebih dari pkul 01.30 – 03.30 Wib, tim dokter menyimpulkan penyebab meninggalnya korban karena belitan/bekapan yang mengakibatkan kekurangan aksigen,” kata Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto, melalui Paur Humas IPDA Efendi Lupino, Sabtu (29/10).

Disebutkan IPDA Lupino, tim otopsi dipimpin Dr Muhammad Tegar, beranggotakan sebanyak 15 orang yang diperkuat oleh Kepala RS Bhayangkara Kompol Supriyanto, setelah melakukan pembedahan terhadap korban, juga menyimpulkan bahwa luka yang ditemukan pada korban tidak mematikan atau tidak menyebabkan kematian.

Sebelumnya, saat mayat Irul ditemukan pertama kali di pinggir danau bekas Galian C, terdapat luka pada punggung dan tangan korban. “Setelah dilakukan pembedahan pada korban dan menurut keterangan dokter tersebut, luka yang ada pada korban tidak mematikan atau tidak menyebabkan kematian,” pungkas Efendi Lufino.

Categorised in:

No comment for Hasil Otopsi Jenazah Warga Pasir Jambu Korban Pembunuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *