Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Hasil Diskusi, Ahmad Sarofie Ikhlas Kalau Budiarti Nahar Efendy Jadi Wagubri

Hasil Diskusi, Ahmad Sarofie Ikhlas Kalau Budiarti Nahar Efendy Jadi Wagubri

(665 Views) September 3, 2016 5:47 pm | Published by | No comment

PEKANBARU-Hasil diskusi Srikandi Riau, Hj. Budiarti Nahar Efendy dengan Calon Gubernur Riau, Ahmad Sarofie, di Kantor Gubernur Riau, Jumat 2 September 2016 lalu, mulai tampak titik terang, kalau Srikandi Riau, bakal mulus jadi orang nomor 2 di Bumi Lancang Kuning. IMG_20160903_175004

“Alasannya, kemarin pak Ahmad Srofie sudah mengikhlaskan saya maju jadi Wakil Gubernur Riau, semoga dengan adanya dukungan dari bapak tersebut, sehingga niat Kita untuk membangun Riau lebih kedepannya akan terbuka lebar,” terang Budiarti Nahar Efendy yang juga salah satu kontestan masuk bursa Calon Wagubri, Sabtu (3/9).

Terangnya, Ahmad Sarofie sudah mengikhlaskan dirinya, sebagai Wagubri Riau untuk mendampingi Andi Rahman (Gubri), untuk menata Riau lebih baik, termasuk mencari solusi efektif dalam penanggulangan bencana asap yang selama menjadi pekerjaan penting bagi stake holder di Provinsi Riau.

“Semoga Allah memberi restu, karena niat kita pun ikhlas untuk membangun dan memposisikan Riau, baik dalam konteks nasional mapaun di Asia,” urainya lagi.

Sementara itu, Sekretaris Eksekutif Rumah Aspirasi Masyarakat Riau (RUASRI), Endar Rambe, jika memang seperti itu, respon dari Ahmad Sarofie, itu sangat positif sekali. “Cuma kita harus full support pada pak Gubernur Riau, Andi Rahman agar pekerjaan dalam melayani rakyat bisa terlaksana dengan baik,” tukasnya.

Tambahnya, memang pembangunan itu intinya, harus ada sinergitas konstruktif baik itu antara Pemerintah Provinsi dengan 12 kabupaten/kota se Riau, termasuk dengan pemerintah pusat. “Karena kita harus mengedepankan pembangunan yang sistematis konstruktif, sehingga pelayan-pelayan kepada masyarakat pun bisa optimal,” pungkasnya

Categorised in:

No comment for Hasil Diskusi, Ahmad Sarofie Ikhlas Kalau Budiarti Nahar Efendy Jadi Wagubri

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *