Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Hartop Tancam Gas, Untuk Kemenangan Rakyat

Hartop Tancam Gas, Untuk Kemenangan Rakyat

(32 Views) September 14, 2020 9:46 am | Published by | No comment

FB_IMG_16000510379369990ROKAN HULU-Pasangan Calo (Paslon)
H Hamulian-M Sahril Topan (Hartop)  langsung tancap gas. Pasca dinyatakan lolos verifikasi faktual (Verfak), pasangan bakal calon (balon)  pemilihan Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu tahun 2020.

Selain melalui media massa dan media sosial, Calon dan Tim Relawan Hartop gencar turun ke masyarakat bersilaturahmi dan memasang spanduk serta baliho yang terpasang di beberapa titik strategis.

Belum lagi, Tim Relawan rajin berkeliling menjalin silaturahmi dengan sejumlah elemen masyarakat. Keliling di Bumi Negeri Seribu Suluk yang begitu luas untuk bertemu wajah-wajah baru tiap harinya. Tak mengherankan, Hartop makin dikenal Kemenangan masyarakat.

“Makin dekat pemilihan, kita akan terus gencar sosialisasi biar Hartop semakin dikenal oleh masyarakat,” ujar H Sarkawi yang juga kader Golkar  Rokan Hulu, Minggu (13/9/2020).

Menurut dia, silaturahmi yang dilakukan pasangan Hartop dengan komponen warga memang bukan hal baru.

Lanjutnya apalagi H Hamulian, sendiri merupakan kader Partai Golkar dan sudah pernah maju jadi calon wakil Bupati Rohul berpasangan dengan Suparman.

” Sementara pasangannya M Sahril Topan salah satu Anggota DPRD Rohul Dua Priode, dari pengalaman itulah Hartop sudah banyak mendapat perhatian masyarakat,” katanya.

“Saya yakin dukungan kepada Hartop pada Pilkada 2020 ini semakin kuat,” imbuhnya.

” Apalagi sekarang berpasangan H Hamulian dengan M Sahril Topan yang merupakan presentasi perwakilan masyarakat Rokan Hulu, kemudian sikap berani lebih baik, kemudian Rohul makin gemilang dan cemerlang,” terangnya.

“Semakin sering turun kelapangan, akan menambah poin popularitas dan elektabilitas keduanya, karena Pasangan Hartop mengedepankan program serta kekuatan visi,” tutupnya.

(E Sunaryo)

Categorised in: , , ,

No comment for Hartop Tancam Gas, Untuk Kemenangan Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *