Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » HANYUT DI SUNGAI CIRANJANG , WARGA SUMEDAN TEWAS

HANYUT DI SUNGAI CIRANJANG , WARGA SUMEDAN TEWAS

(1171 Views) Februari 26, 2017 4:56 pm | Published by | No comment

hanyok
SUMEDANG, Warga Dusun Pangkalan RT.04/05 Desa Sukamukti Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang, Unar (47), sehari-hari berprofesi sebagai petani diketahui sudah meninggal, karena hanyut di Sungai Ciranjang Desa Sukamukti Kecamatan Tanjungmedar, Sabtu, (25/2) sekira pukul 15.30 Wib.
Secara sigap, setelah mendapat laporan dari warga petugas dari Polsek Tanjungmedar, terdiri dari Kapolsek Tanjungmedar, Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti Polsek Tanjungmedar Brigadir Agus Sukmana, Babinsa mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)
Disampaikan, Kapolres Sumedang AKBP Agus Iman Rifai melalui Kasubbag Humas Polres Sumedang, AKP Dadang Rostia, SH, Minggu (26/2), selain petugas dari kepolisian, termasuk Kepala Desa (Kades) beserta tokmas dan masyarakat ikut mendatangi tempat kejadian untuk meninjau serta membawa jenazah ke rumah duka.
Dijelaskan Dadang, keluarga korban cukup tabah terkait meninggalnya korban yang diduga akibat hanyut di Sungai Ciranjang.
“Bahkan istrinya, Yayah Rokayah sudah membuat pernyataan yang pada intinya sudah mengikhlaskan kepergian suaminya dan menganggapnya sudah menjadi takdir dan tidak menuntut siapapun,” sebutnya
Meski sebenarnya, pihak Kepolisian Resor Sumedang Sektor Tanjungmedar sebenarnya ingin mengungkap motif kematian korban. “Namun keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi lewat surat pernyataan yang diketahui Kades dan disaksikanbeberapa orang warga,” pungkasnya (usep)

Categorised in:

No comment for HANYUT DI SUNGAI CIRANJANG , WARGA SUMEDAN TEWAS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *