Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » GUBRI KUKUHKAN PENGURUS IKJR

GUBRI KUKUHKAN PENGURUS IKJR

(260 Views) November 24, 2016 6:35 pm | Published by | No comment

ikjr
PEKANBARU-Gubernur Provinsi Riau (Gubri), H. Arsyadjuliandi Rahman, mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Jawa Riau (DPP-IKJR), masa bhakti 2016-2021, Rabu (23/11) di Pekanbaru.
Terpilih pengurus untuk lima tahun kedepan yakni H. Sukiman yang juga Plt Bupati Rokan Hulu (Rohul), juga tampak hadir dalam kesempatan ini tokoh msayarakat Provinsi Riau Firdaus (Calon Walikota Pekanbaru) dan lainnya.
Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Sekjen IKJR H. Rifai, S.Sos, SH, M.Kn, dilanjutkan dengan pengkuhan DPP IKJR oleh Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman dan penyerahan bendera petaka IKJR.
Disampaikan, Ketua Umum DPP IKJR Masa Bakti 2016-2021 H. Sukiman mengucapkan terima kasih pada Gubernur Riau yang telah bersedia melantik dan mengukuhkan pengurus IKJR.
“Dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih atas ketersedian Bapak Gubernur Riau untuk melantik dan mengukuhkan pengurus I KJR Provinsi Riau 2016-2021,” terangnya.
“Ucapan terima kasih pula saya sampaikan kepada dewan pendiri dan sesepuh IKJR, penasehat IKJR, kemudian seluruh pengurus dan anggota IKJR Provinsi Riau yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin IKJR Provinsi Riau, lima tahun kedepan,” urainya kembali.
Dirinya, selaku Ketua IKJR terpilih juga mengucapka terima kasih kepada seluruh masyarakat keturunan jawa yang telah memberikan amanah ini kepadanya
“Saya berharap kepada seluruh pengurus IKJR yang baru dilantik agar dapat bekerjasama, bahu-membahu memajukan IKJR Provinsi Riau ikiut serta dan berperan aktif dalam pembangunan dengan mengedepankan kebersamaan,” tutupnya. (humas)

Categorised in:

No comment for GUBRI KUKUHKAN PENGURUS IKJR

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *