Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » SOSOK » Gonjang-Ganjing Isu Parfi, Marcella Zalianty Buat Pernyataan

Gonjang-Ganjing Isu Parfi, Marcella Zalianty Buat Pernyataan

(353 Views) September 20, 2016 11:07 am | Published by | No comment

JAKARTA-Anggota Parfi 1956 angkat suara dan membuat pernyataan sikap terkait gonjang-ganjing yang terjadi saat ini. Terlebih, sejak ditangkapnya Ketua Umum Parfi, Gatot Brajamusti, saat pesta sabu pada 28 Agustus 2016 lalu di Lombok.

img_20160920_110301
Parfi 1956 pun melihat banyak yang harus diperbaharui, apalagi keprihatinan mereka mengarah kepada masa depan Parfi.

“Yang pasti, kita di sini menunjukkan solidaritas, pembaharuan yang bermanfaat, khususnya aktor dan film nasional,” Marcella Zalianty, saat jumpa pers pernyataan sikap Parfi 1956 di Balai Sarwono, Jakarta Selatan, Senin 19 September 2016.

Pernyataan sikap ini ditujukan untuk mengajak jajaran aktor dan aktris nasional untuk meningkatkan tanggung jawab profesinya dan berjuang mengembalikan nama baik Parfi.

Isu Parfi tandingan pun sempat muncul, setelah adanya rencana untuk menggelar kongres pada 28 September 2016 nanti. Terkait hal ini, Marcella mengatakan, tidak ada apa yang disebut dengan Parfi tandingan.

“Saya tidak melihat adanya itu (Parfi tandingan), tetapi saya tahu ada sebuah penyelamat akan kondisi saat ini yang terjadi. Gerakan yang membawa kebaikan, di mana ingin mengembalikan fungsi Parfi,” ucap kakak kandung Olivia Zalianty tersebut.

Sineas film berusia 36 tahun itu melihat, adanya bentuk dan cara berupa diskusi dan jalan terbaik untuk masa depan Parfi. Lantas, benarkah Marcella akan menjadi pengganti Aa Gatot?

“Memang pada waktu itu didorong oleh beberapa senior dan sempat memutuskan tidak mencalonkan, karena melihat kondisi yang tak kondusif, enggak jadi. Tapi kalau ada kesempatan, selama membawa manfaat kenapa tidak,” ujar wanita kelahiran Jakarta itu. (asp/vnc)

Categorised in:

No comment for Gonjang-Ganjing Isu Parfi, Marcella Zalianty Buat Pernyataan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *