Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » GEPRINDO ADAKAN SILATURRAHMI AKBAR PRIBUMI

GEPRINDO ADAKAN SILATURRAHMI AKBAR PRIBUMI

(410 Views) April 1, 2017 2:56 pm | Published by | No comment
IMG-20170401-WA0030
JAKARTA-Gerakan Pribumi Indonesia (GEPRINDO) akan melaksanakan kegiatan Silahturahmi Akbar Pribumi di Jalan Bugis Raya Kelurahan Kebon Bawang, Jakarta Utara, Minggu (2/4)
Kegiatan tersebut merupakan konsolidasi anak pribumi dalam menyikapi kondisi kekinian negara. Terakhir kali kita saksikan bagaimana kasus Patmi seorang pribumi yang meninggal dunia karena menuntut haknya. Silahturahmi Akbar Pribumi mengambil Tema; Pribumi Harus Harus Menjadi Tuan Rumah Di Negeri Sendiri, Pribumi Harus diatas Bukan Dibawah.
Sedikitnya 2000 mass dari 50 Paguyuban Kampung Jakarta menyatakan hadir dalam kegiatan. Rencanya panitia menghadirkan pembicara Dr. Dr. Ferry Yulianto (Wakil Ketua Umum GERINDRA), budayawan Betawi Ridwan Saidi, Tokoh Agama Ustadz Poso, H. Sabri Salman (Tokoh Masyarakat Jakarta Utara), H.M. Taufik (Wakil Ketua DPRD Jakarta), M. Chozim Amirullah (Tim Pemenangan Anies-Sandi),  S. Andika (Ketua DPC GERINDRA Jakarta Utara) dan Iwan Darmawan (Kepala KBID Jakarta).
Pantia mengundang anak-anak pribumi untuk hadir dan mensukseskan kegiatan. Ada banyak persoalan bangsa yang bisa dibicarakan, kesenjangan sosial, ekonomi, politik, serta mengembalikan kembali harkat dan martabat pribumi adalah beberapa hal yang akan didiskusikan. (rls)
Categorised in:

No comment for GEPRINDO ADAKAN SILATURRAHMI AKBAR PRIBUMI

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *