Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Erizal ST Mendaftar Di DPC Partai Demokrat

Erizal ST Mendaftar Di DPC Partai Demokrat

(340 Views) Oktober 25, 2019 11:16 pm | Published by | No comment

IMG-20191025-WA0252

ROKAN HULU- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) hingga kini, sudah menerima enam Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati dari pelaksanaan penjaringan yang dilakukan, hal ini sebagai salah satu langkah dan jembatan untuk menuju pertarungan pilkada 2020 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat Rohul, Kelmi Amri SH, Jumat (25/10/2019) mengungkapkan adapun nama – nama Balon bupati dan wakil bupati yang sudah mengambil formulir pendaftaran melalui penjaringan DPC Partai Demokrat Rohul di antaranya Hafit Syukri, Sukiman , Gustian Riau, Hamulian Nasution, Murnis Mansur, dan Erizal.

“Kita prediksi bakal ada lagi nama balon yang akan mendaftar melalui partai demokrat hingga 30 Oktober 2019,” sebut Kelmi Ambri, SH yang juga Mantan Ketua DPRD Rohul ini.

Sebab untuk saat ini yang mengambil formulir pendaftaran, Erizal ST yang diwakilkan kepada Seketaris Jendral Partai Amanat Nasional (PAN), Andrizal sebagai Anggota DPRD Rohul yang juga sebagai Ketua Fraksi Partai PAN.

Dengan telah mengambil formulir pendaftaran melalui penjaringan DPC Partai Demokrat. “Kita minta dari enam balon tersebut bisa mengembalikan formulir pendaftarannya,” tuturnya.

Tentu untuk menentukan nama yang akan diusung oleh Partai Demokrat Rohul. “Kita serahkan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, dari balon yang sudah mendaftar tentu akan ada nama yang akan diusung oleh partai kita,” ujarnya.

Tahapan ini yang akan menjadi penentu dan Dibulan Desember 2019 Partai Demokrat sudah melakukan survei dari nama – nama balon sudah mendaftar.

“Kemudian hasil survei benar – benar mengukur tingkat keterpilihan, komitmen calon terhadap proses pilkada ini,” kata Kelmi.

” Mungkin dari masing – masing calon ada yang populer Elektabilitas bagus tetapi tidak punya keberanian bisa jadi, tentu kami akan mencari yang lebih serius,” paparnya.

Terkait isu yang berkembang selama ini, dirinya akan ikut bertarung dalam pilkada 2020 secara tangkas menyatakan tidak akan mendaftar sebagai calon sekalipun Demokrat berharap ada kadernya yang akan maju. “Karena masih dalam pertimbangan yang sangat matang dan saya tidak akan mengambil formulir di DPC Partai Demokrat,” terang Kelmi Ambri SH yang kini aktif sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau.

Masih dibtempat yang sama, Sekjen PAN Rohul Rohul, Andrizal yang Adik dari Calon Bupati, Erizal ST mengungkapkan sangat berterima kasih atas sambutan yang luar biasa di DPC Partai Demokrat.

“Alhamdulillah hari kita langsung disambut Ketua DPC Partai Demokrat, Kelmi Amri SH bersama tim penjaringan,” ujarnya.

“Hari ini kita resmi mendaftar melalui DPC Partai Demokrat, ini sebagai jembatan kami untuk mengantarkan calon Bupati , Erizal ST untuk ikut bertarung dalam pilkada 2020 Rohul,” paparnya..

“Kita berharap nantinya mendapat dukungan dari partai demokrat rokan hulu terutama dari DPP Partai Demokrat,” ucap Andrizal mantan Pengusaha Muda Rohul ini.

DPC PAN Rohul sendiri akan memberikan dukungan kepada Erizal ST, apalagi beliau merupakan kader terbaik Partai PAN Rohul yang sudah berhasil menjabat sebagai anggota DPRD dua periode.

Partai PAN Rohul dalam waktu dekat juga akan melakukan penjaringan bakal calon Bupati dan wakil bupati Rohul. “Saat ini tim penjaringan sudah kita bentuk namun belum kita buka untuk pendaftarannya,” terang Andrizal.

(Ar/Ucok SUkarman)

Categorised in: ,

No comment for Erizal ST Mendaftar Di DPC Partai Demokrat

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *