Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » E-TILANG RESMI DITERAPKAN DI ROHUL

E-TILANG RESMI DITERAPKAN DI ROHUL

(291 Views) Desember 22, 2016 9:16 pm | Published by | No comment

penandatangan-mou-e-tilang-rohul
ROKAN HULU-Jajaran polres kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menjalin kesepakatan MoU dengan Kejaksaan Negeri Rohul, Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian dan perbankan dalam memberlakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas melalui sistem e-Tilang.
Kegiatan digelar di taman kota Pasir Pengaraian, Kamis (22/12) pagi menandatangani kesepakatan mou tentang penerapan aplikasi sistem tilang elektronik (e-Tilang).
Kerjsama MoU tersebut langsung ditandatangani masing masing pimpinan institusi, seperti kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto, Kajari Rohul Syafiruddin, Ketua Pengadilan Negeri, Sarudi dan pimpinan Bank BRI Pasir Pengaraian, Agung.
Menurut Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto mengaku dengan adanya penerapan aplikasi e-tilang ini nantinya dapat mencegah terjadinya aksi pungutan liar yang dilakukan petugas di lapangan.
Sementara itu kasat lantas Polres Rohul, AKP Dasmaliki mengaku telah siap untuk menerapkan aplikasi e-tilang ini kepada pelanggar lalu lintas. “Kita juga telah menyediakan aplikasi e-tilang kepada seluruh anggotanya/ melalui smartphone berbasis Android,” pungkasnya (ms)

Categorised in:

No comment for E-TILANG RESMI DITERAPKAN DI ROHUL

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *