Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIDIK » Dua Korban Pencabulan Umur 9 Tahun Di Belawan, hanya Di Iming-Imingi Nasi dan Mie Goreng

Dua Korban Pencabulan Umur 9 Tahun Di Belawan, hanya Di Iming-Imingi Nasi dan Mie Goreng

(166 Views) Oktober 9, 2019 5:16 pm | Published by | No comment

 

IMG-20191009-WA0129Belawan – M Ari (37) warga Jalan Pancing 4 Komplek Abeng Lingkungan 5 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Sumatra Utara ( Sumut) tega mencabuli abang beradik MSA (11) dan FR (9).

Ke dua korban pencabulan ini, hanya di iming imingkan nasi dan mie goreng oleh pelaku.

Ke dua korban dicabuli di sebuah gudang di Jalan Pancing Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan tidak jauh dari rumah korban.

Pelaku ini ditangkap oleh Sat Reskrim Polsek Medan Labuhan atas laporan orang tua korban pada 6 Oktober 2019, karena orang tua korban tidak terima kedua anaknya dicabuli.

Kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, Rabu (9/10/2019) di saat pelaku dipaparkan waktu Press release di Mapolsek Medan Labuhan.

Dijelaskan Kapolres kembali yang di dampingi Kapolsek Medan Labuhan AKP Eddy Safari SH di hadapan para awak media, para korban di cabuli didalam sebuah gudang. “Di saat para korban sedang tidur,” ucap AKBP Ikhwan SH, MH.

Di tempat yang sama, Kapolsek Medan Labuhan AKP Eddy Safari SH mengatakan, setiap menjalankan aksinya. “Pelaku menjanjikan para korban dengan nasi goreng dan mei goreng, dan aksi bejat pelaku ini sudah dilakukan sejak bulan April Tahun 2019,” ucap AKP Eddy Safari.

Pelaku pertama kali melakukan perbuatannya kepada MSA sebanyak dua kali. “Lalu pelaku bejat ini juga melakukan perbuatannya kepada adik korban berisial FR,” kata Kapolsek.

” Pelaku kita jerat dengan undang undang perlindungan anak, pasal 76 jo 82, dengan hukuman penjara 15 Tahu,” tegas AKP Eddy Safari SH. ( Nur)

Categorised in: ,

No comment for Dua Korban Pencabulan Umur 9 Tahun Di Belawan, hanya Di Iming-Imingi Nasi dan Mie Goreng

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *