Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Dinilai Punya Potensi Multiplayer Efek, Target Bupati H Sukiman Sport Center Dibangun 2023 Didukung Legislator Rohul 

Dinilai Punya Potensi Multiplayer Efek, Target Bupati H Sukiman Sport Center Dibangun 2023 Didukung Legislator Rohul 

(25 Views) Mei 21, 2020 5:40 pm | Published by | No comment

IMG_20200521_173909ROKAN HULU-Ide dinamis serta sikap optimis Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman, sepertinya perlu diapresiasi, karena dinilai punya efek luar biasa serta mempunyai dampak multi plyer efek pada masyarakat, jadi segala kemungkinan potensinta, supaya diberdayakan untuk mengaktualisasikan niat mulia tersebut.

Ternyata rencana target, Bupati H Sukiman tersebut, untuk membangun Stadion Utama atau Gedung Sport Center di Negeri Seribu Suluk, mendapat respon positif dan apresiasi dari Legislator Rohul dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Rohul, Abdul Halim, S Ag.

“Kita melihat itu potensi yang cukup positif dan idenya cukup bagus, tentu harus dengan dukungan penuh secara bersama-sama serta semangat bersama untuk Rokan Hulu Maju, ” kata Anggota DPRD Rohul Abdul Halim, Kamis (21/5/2020).

Jika berkaca pada keuangan daerah, lanjutnya, memang perlu pemikiran matang, tapi jika dengan semangat yang sama, untuk Rokan Hulu Maju baik legislatif dan eksekutif di Kabupaten Rohul melakukan komunikasi dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi Riau, tentu peluang dan potensi itu sangat memungkikan.

“Saya yakin seluruh wakil rakyat di Rohul punya niat dan misi yang sama bagaimana Kabupaten Rohul yang kita banggakan dan kita cintai ini maju, kalau masing-masing Anggota DPRD Rohul berkomunikasi dengan pengurus partainya di pusat untuk melakukan loby program dan anggaran itu pasti dapat realisasikan,” tuturnya.

“Kemudian kepada intansi tekhnis, harus jeli dengan ini, membuat design program yang inheren dan konstruktif, saya kira mimpi masyarakat itu, bisa kita wujudkan, ini berarti wujudkan, ini berarti abdi kita terhadap rakyat bisa dan telah kita dibuktikan,” imbuhhya.

Secara terperinci Abdul Halim menerangkan, lahan hibah 15 Hektar Lahan dari Pemorov Riau di KM 7 Desa Suka, Kecamatan Rambah, dinilai cukup potensial, karena berada di lokasi strategis, tepatnya di Jalan Lintas Provinsi (Jalinprov) Riau.

“Jadi untuk itu bisa saja Pemkab Rohul menghibahkan kembali lahan 15 hektar tersebut kepada Pemerintah Pusat untuk dibangun stadion atau Sport Center. Ya Intinya kita sebagai wakil rakyat ada niat bagaimana Kabupaten Rokan Hulu yang kita banggakan bisa maju, karena itu tanggungjawab kita bersama,” ujarnya.

Ditambahkannya, Sport Center itu kedepan tentu, selain sebagai tempat para generasi muda atau olahragawan, untuk fasilitasi bakat dan minatnya, juga secara sosio-ekonomi juga berdampak.

“Sebab, jika Stadion atau Sport Center itu terwujud, dampak pada masyarakat sekitar juga sangat berpengaruh, khususnya bagi pegiat ekonomi kreatif,” tuturnya lagi.

“Tidak itu saja, potensi kenakalan generasi muda juga akan dapat diminimalisir, karena akan ada kegiatan positif berupa olah raga, karena semua cabang olahraga tentu akan dipusatkan di sana,” pungkas Abdul Halim mengakhiri.

Categorised in: , , ,

No comment for Dinilai Punya Potensi Multiplayer Efek, Target Bupati H Sukiman Sport Center Dibangun 2023 Didukung Legislator Rohul 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *