Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIDIK » Diduga Stres, Seorang Karyawan di Pelalawan Tikam Pisau ke Lehernya Sendiri

Diduga Stres, Seorang Karyawan di Pelalawan Tikam Pisau ke Lehernya Sendiri

(590 Views) September 22, 2016 2:28 pm | Published by | No comment

PELALAWAN–Seorang karyawan perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Pelalawan RI (24), diduga stres dan tertekan dengan permasalahan yang dihadapi, pilih mengakhiri hidup dengan cara menikamkan pisau ke lehernya.
img_20160922_143115
Berdasarka informasi, korban melakukan aksi bunuh diri dalam kamar mandi rumahnya di Perum Karyawan G2 Estate 3 PT Musim Mas, Kelurahan Pangkalan Lesung.

“Salah seorang karyawan, diduga melakukan aksi bunuh diri,” terang Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Sahardi, Kamis (22/9).

Dijelaskannya, bunuh dilakukan dalam kamar mandi rumahnya dengan cara menikamkan pisau ke leher. “Saat dilakukan olah TKP ditemukan sebilah pisau berlumuran darah, serta darah korban yang berserakan di kamar mandi,” jelasnya.

Lanjut Kapolsek, hasil koordinasi dan visum yang dilakukan di Puskesmas Pangkalan Lesung ditemukan luka tusuk pada bagian leher dan dada.

“Korban masih hidup, namun dalam perjalanan menuju rumah sakit di Pangkalan Kerinci korban menghembuskan nafas terakhir,” ungkapnya.

Menurut Kapolsek, dari pemeriksaan sementara korban melakukan aksi bunuh diri karena merasa tertekan batin akibat permasalahan yang dialaminya. (r)

Categorised in:

No comment for Diduga Stres, Seorang Karyawan di Pelalawan Tikam Pisau ke Lehernya Sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *