Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Diduga Rem Blong, Motor Ini Terjun Ke Jurang, Dua Orang Tewas di Tanah Datar

Diduga Rem Blong, Motor Ini Terjun Ke Jurang, Dua Orang Tewas di Tanah Datar

(417 Views) Oktober 23, 2016 10:41 am | Published by | No comment

haluan
PADANG PANJANG-Diduga tak mampu mengendalikan laju kendaraan di penurunan tajam daerah Jorong Tanjuang Pandai Sikek Kabupaten Tanah Datar, 2 orang pemuda yang mengendari sebuah sepeda motor jatuh ke jurang hingga tewas, Sabtu (22/10/) sore.
Dari Informasi yang dihimpun Haluan, pengendara sepeda motor Hendra Firdaus (23) yang sehari-hari bekerja sebagai pegawai Kantor Walinagari Sungai Puar, mengendarai sepeda motor dari arah Jorong Luhuang (Area dekat Tower RCTI) dengan membonceng seorang laki-laki bernama Yurino Winanda ( 23 tahun ) yang sehari-hari berprofesi sebagai penjahit baju.

Kapolres Padang Panjang, AKBP. Cepi Noval, SIK didampingi Kasat Lantas Iptu. Yuneldi Chainir dan Kanit Laka Ipda. M. Hamidi Polres menjelaskan, kronologis kejadian kecelakaan sebagai berikut, kedua korban mengendarai sepeda motor Suzuki Spin BA 6218 LN beserta 8 orang teman lainnya dengan mengendarai 5 sepeda motor dari Sungai Pua Kabupaten Agam pergi rekreasi ke Tower pemancar Pandai Sikek.

“karena jalan rusak kedua korban beserta 8 orang teman lainnya tidak jadi pergi ke Tower dan memutuskan untuk kembali pulang. Setibanya di jalanan yang menurun yang berada di Jorong Tanjung, Hendra tak bisa menguasai sepeda motor yang dikendarainya, akibatnya sepeda motor beserta kedua pengendara jatuh masuk ke dalam jurang sedalam 9 meter,” terang Cepi Noval

Diperkirakan rem sepeda motor korban blong, lanjut Cepi Noval, kemudian korban menabrak badan jalan dan terpental ke tiang listrik lalu membentur ke dinding rumah warga dan jatuh ke dalam jurang sedalam 9 meter.

Warga yang menyaksikan kejadian sontak kaget dan berhamburan untuk memberikan pertolongan pertama kepada kedua korban dan melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak berwajib
“Kedua korban mengalami luka-luka serius pada bagian kepala. Untuk selanjutnya, kedua korban segera dilarikan ke RS YARSI Padang Panjang. Tim Medis dari RS YARSI telah melakukan usaha dan tindakan medis yang maksimal, namun akhirnya nyawa keduanya tidak bisa diselamatkan. Keduanya menghembuskan nafas terakhir dikarenakan luka-luka di kepala yang cukup serius,” sebut Cepi Noval.
Dari Tanda pengenal, didapatkan informasi bahwa keduanya beralamat yang sama yaitu di Kampung Baru Sungai Puar. Untuk selanjutnya, pihak keluarga kedua korban telah bersiap untuk membawanya ke rumah duka di Sungai Puar. (h/mg-pis/RSA/hpc)

Categorised in:

No comment for Diduga Rem Blong, Motor Ini Terjun Ke Jurang, Dua Orang Tewas di Tanah Datar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *