Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » DIDUGA KANTONGI SABU SEORANG PRIA DI KEPENUHAN DITANGKAP POLISI

DIDUGA KANTONGI SABU SEORANG PRIA DI KEPENUHAN DITANGKAP POLISI

(390 Views) Oktober 29, 2019 1:04 pm | Published by | No comment

IMG-20191029-WA0012

ROKAN HULU-Jajaran Polsek Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melakukan penangkapan terhadap 1 laki – Laki Pelaku TP penyalahgunaan Narkotika Sabu, Senin (28/10/2019) sekitar Pukul 20.30 Wib.

“TKP Jalur 6 Sp 5 Desa Sei Mandian Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rohul,” pungkas Kapolres Rohul, AKBP Dasmin Ginting, SIK, melalui Paur Humas IPDA Feri Fadli, SH, Selasa (29/10/2019).

Lanjutnya, Pelaku RM Alias Raden Bin Ra (63), asal Kecamatan Rampah Kabupaten Serdang Bedagai Prov Sumut.

“Adapun Barang Bukti (BB), 4 Paket Kecil diduga Shabu – shabu dibungkus dengan plastik bening Dengan berat kurang lebih 0,20 Gram, 1 buah mancis, 1 buah Bong terbuat dari botol plastik lasegar,” imbuhnya.
Katanya, kemudian BB berikutjya, 4 lembar Uang tukaran 50.000, 1 unit Hp merek Brandcode Warna kuning, 1 buah kotak rokok Magnum Mild, 1 lembar timah rokok warna merah.

“Selanjutnya, 1 buah kaca pirek, 1 batang pipet, 1 buah plastik bening, 1 buah plastik bening sisa pakai dan 1 buah kotak terbuat dari plastik,” tuturnya.
Kronologi kejadian, Senin 28 Oktober 2019 sekitar pukul 19.00 Wib, Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril, SH mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya ada orang yang sedang menggunakan narkotika di Sp 5 Desa Sei Mandian
Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Kepenuhan memerintahkan Anggota Reskrim Polsek Kepenuhan melakukan penyelidikan tentang informasi tersebut.

Setelah melakukan penyelidikan sekitar pukul 20.30 Wib, Angota Reskrim Polsek Kepenuhan mengamankan satu laki – laki yang sedang bermain catur yang mengaku bernama RM.

Pada saat dilakukan penggeledahan yang di dampingi Sekdes Jon Rizal dan F Roni Maruhawa di dalam kantong celana sebelah kiri pelaku di dapati 4 paket plastik kecil yang di duga narkotika jenis shabu – shabu yang dibungkus dengan menggunakan timah rokok warna merah.

Kemudian ditemukan 1 buah kaca pirek di dalam kotak rokok Magnum Mild, selanjutnya dilakukan penggeledahan di belakang rumah ditemukan satu buah tas berisikan plastik putih dan bong yang terbuat dari botol plastik merek Lasegar.

“Selanjutnya pelaku tersebut, dibawa ke Polsek Kepenuhan untuk pengembangan dan proses lebih lanjut,” pungkas IPDA Feri Fadli, SH.

Categorised in: ,

No comment for DIDUGA KANTONGI SABU SEORANG PRIA DI KEPENUHAN DITANGKAP POLISI

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *