Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Diduga Akibat Konsleting Listrik, 2 Unit Rumah di Rohul Dilalap Sijago Merah

Diduga Akibat Konsleting Listrik, 2 Unit Rumah di Rohul Dilalap Sijago Merah

(384 Views) Juli 9, 2016 9:31 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Diduga akibat konsleting listrik dua unit Rumah sekaligus Gudang Pupuk, milik Romi (Bengkel Motor) di Dusun Sungai Deras, Desa Sukamaju, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (9/7), sekitar pukul 18.00 Wib dilalap sijago merah.
IMG_20160709_213425
Informasi yang berhasil dihimpun di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), meskipun bangunan beton tidak roboh dan Kerugian Materi (Rugmat) belum diketahui secara pasti, namun kabarnya 3 unit kenderaan sepeda motor dilahap api, kemudian, surat-surat penting seperti Izasah, surat tanah juga ikut lesap.

IMG_20160709_225953
Dalam peristiwa tersebut, pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rohul, menerjukan empat unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar), berjibaku dengan masyarakat saling bantu-membatu untuk memadamkan api.

Namuan sayang, api begitu cepat bergejolak dan sudah melahap isi rumah, termasuk bagian rumah itu yang diggunakan sebagai gudang pupuk juga ikut terbakar.

Pemilik Rumah Romi sudah sering terjadi konselting dan diberitahu kepada pihak PLN Pasir Pangaraian, namun tidak ada tanggapan. “Sudah sering pak mati-mati lampu di sini pak dan sudah dikasih tahu sama pihak PLN atau tukang listrik, tapi belum ada tanggapan,” katanya lagi.

IMG_20160709_213420Tampak beberapa Anggota TNI dan Anggota Satlantas Polres Rohul dan Jajaran Polsek Rambah di tempat kejadian melakukan penyilidikan pebabab terjadinya peristiwa kebakaran.

Kemudian setelah api berhasil dipadamkan, pemilik rumah berserta keluarga dibantu masyarakat sekitar, terlihat memunguti puing-puing bekas terbakar. Seterusnya sebelum tempat tersebut dikerumuni warga perlahan-lahan membubarkan diri

Categorised in:

No comment for Diduga Akibat Konsleting Listrik, 2 Unit Rumah di Rohul Dilalap Sijago Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *