Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Di New Normal Operasi Strong Point Pagi Disiplin Dengan Protokol Kesehatan, Personil Satlantas Rohul Diapresiasi Masyarakat

Di New Normal Operasi Strong Point Pagi Disiplin Dengan Protokol Kesehatan, Personil Satlantas Rohul Diapresiasi Masyarakat

(284 Views) Juni 12, 2020 8:30 am | Published by | No comment

 

IMG_20200612_082320ROKAN HULU-Di New Normal pandemi Corona Virus Dease 2019 (Cavid-19), Akatifis Masyarakat dari Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Penjara) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) memberika apresiasi terhadap kedisiplin program operasi Strong Point Pagi Dengan Protokol Kesehatan dari Personil Satlantas Rohul.

“Kita sudah amati selama tiga hari kegiatan Satlantas Polres Rohul, mereka cukup disiplin dan simpatik dengan memakai masker melakukan pengaturan lalu lintas dan memberikan himbauan di sejumlah titik jalan protokol di Kabupaten Rohul,” kata Asep S Ketua Penjara Rohul, Jumat (9/4/2020).

Di tempat yang sama, Masyarakat Kota Pasir Pangaraian, Kenek juga mengakui kalau Anggota Lantas tersebut rutin melakukan pengaturan lalin dan himbauan

“Cukup disiplin dan simpatik mereka, karena pada jam-jam segini kederaan padat,” tutur Kenek yang berprofesi sebagai Abang Becak.

IMG_20200612_082348

Sementara, Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Kasat Lantas Polres Rohul AKP Andriyanto SKg SIK menyampaikan Personilya melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan di pagi hari dengan melakukan penjagaan dan pengaturan Lalu Lintas (Lalin) di Simpang-Simpang atau titik yang dianggap rawan pelanggaran lalin.

“Hal tersebut guna antisipasi kecelakaan lalin, kemudian ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Satuan Fungsi lantas dan menjadi kewajiban,” sebut AKP Andriyanto SKg SIK.

Lanjutnya, selain itu juga Anggota Lantas Polres Rohul wajib memberikan himbauan untuk mematuhi aturan lalin dan protokoler kesehatan.

“Kemudian dan anggota lantas juga dapat memberikan teguran atau bahkan penindakan kepada masyarakat yang tidak mematuhi atuaran lalin dan protokoler kesehatan seperti pengunaan helm dan memakai masker,” terangnya.

Kasat AKP Andriyanto SKg SIK mengungkapkan kegiatan pelayanan ini di mulai dari pukul 06.15 Wib sampai 07.30 Wib sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan.

“Nama giat pelayanan ini biasa disebut dengan Strong Point Pagi, untuk titik ya ada sekitar 20 titik, termasuk di polsek-polsek yang ada personel lantasnya,” pungkasnya mengakhiri.

IMG_20200612_082306

Terlihat Personil Lantas Rohul juga membagikan stiker berupa himbaan agar mematuhi protokol protokol kesehatan, memakai helm dan selalu menjaga jarak untuk pengguna kenderaan Sepeda motor, Becak, mobil dan lainnya.

(pR

Categorised in: , , ,

No comment for Di New Normal Operasi Strong Point Pagi Disiplin Dengan Protokol Kesehatan, Personil Satlantas Rohul Diapresiasi Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *