Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Dharma Wanita Kemenag Kampar Study Banding ke DW Kemenag Rohul

Dharma Wanita Kemenag Kampar Study Banding ke DW Kemenag Rohul

(328 Views) September 15, 2016 10:25 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU–Dalam mempererat hubungan silaturrahim dan meningkatkan rasa persaudaraan, Dharma Wanita Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kab Kampar, dibawah pimpinan Hj Nurias Fairus, lakukan study banding ke Dharma Wanita Kemenag Kab Rohul, dibawah pimpinan, Hj Mariam Usemahu Hasibuan, Kamis (15/9) bertempat di aula Kemenag Rohul Kota Pasir Pengaraian.
 
img_20160915_223310
Rombongan Dharma Wanita Kemenag Kampar berjumlah sebanyak 45 orang, tiba di Pasir Pengaraian pukul 10.30 Wib pagi tadi, dan langsung disambut oleh Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Kemenag Rohul, yang dilanjutkan dengan ramah tamah, saling tukar informasi dan pengalaman, serta program dan kegiatan.
 
Ketua DW Kemenag Rohul Ny Mariam Usemahu Hasibuan dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya merasa sangat bangga dan bahagia, sekaligus mengucapkan selamat datang Saudari Tua kami, Dharma Wanita Kemenag Kampar di Pasir Pengaraian Negeri Seribu Suluk.
 
Rokan HUlu ini adalah bahagian yang tidak terpisahkan dari sejarah panjang Kab Kampar, sebab 17 tahun yang lalu, Kab Rohul adalah bahagian dari Kab Kampar. Oleh karenanya, Dharma Wanita Kemenag Rohul, merasa tersanjung atas kedatngan DW Kemenag Kampar, seharusnya kami yang harus belajar banyak dari DW Kampar, tandas Wanita berdarah asli Ambon Prov Maluku ini.
 
Sementara itu, Ketua DW Kemenag Kampar Hj Nurias Fairus mengatakan, bahwa pihaknya sudah lama berkeinginan untuk datang ke Kab Rohul, sebab Rohul ini sudah sangat terkenal, apalagi dengan Masjid Agung Nasional Islamic Centre (MANIC) Pasir Pengaraian, yang sangat terkenal dan dinobatkan oleh Menteri Agama RI menjadi Masjid Agung Teladan Tingkat Nasional.
 
45 Anggota DW Kampar selanjutnya melaksanakan sholat Zuhur berjamaah di MANIC Pasir Pengaraian, sekaligus berkeliling melihat keindahan dan kemegahan masjid agung. Mereka juga tidak ketinggalan untuk naik menara 99, sekaligus melihat keindanahan kota Pasir Pengaraian dari ketinggian menara.
 
Hj Nurias Fairus, memuji kekompakan para anggota DW Kemenag Rohul, dimana dalam waktu yang sangat singkat, dapat menerima anggota DW Kemenag Kampar, padahal Ketua DWnya tinggal di kota Pekanbaru. Hal ini tentunya berkat pembinaan yang dilakukan oleh Ketua Dharma Wanita dan Kakan Kemenag Rohul, tegasnya.
 
Ketua DW Kemenag Rohul Hj Mariam Usemahu Hasibuan, berjanji akan melakukan kunjungan balasan ke DW Kemenag Kab Kampar, sebab Kampar adalah Saudari tua kami, yang telah banyak pengalaman

Categorised in:

No comment for Dharma Wanita Kemenag Kampar Study Banding ke DW Kemenag Rohul

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *