Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Danramil 14/Kepenuhan  Sosialisasikan Cara Semprot Cairan Disinfektan Di Rumah Masyarakat Cegah Covid 19

Danramil 14/Kepenuhan  Sosialisasikan Cara Semprot Cairan Disinfektan Di Rumah Masyarakat Cegah Covid 19

(37 Views) Maret 25, 2020 12:17 pm | Published by | No comment

IMG-20200325-WA0081

Rokan Hulu — Mengantisipasi Virus Covid 19 menyebar kepada masyarakat wilayah Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr, Danramil 14/Kepenuhan Kapten Inf Hendra Pengarapen Barus melaksanakan sosialisasi cara penyemprotan cairan disinfektan di rumah masyarakat Desa Kepenuhan Barat Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (25/03/2020).

Danramil 14/Kepenuhan mengatakan, sosialisasi penyemprotan ini dalam rangka mencegah virus Covid 19. Sehingga masyarakat bisa memahami dan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di rumah masing masing.

“Semoga saja dengan cara ini masyarakat mengetahui sehingga melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ini di rumah nya sehingga bisa meminimalisir perkembangan virus Corona di wilayah Koramil 14/Kepenuhan, Ungkap Kapten Hendra Pengarapen Barus.

“Kita memakai baycline, carbol dan pembersih lantai dengan dicampur air, untuk kita jadikan cairan Disinfektan,” terang Danramil.

Danramil 14/Kepenuhan Kapten Inf Hendra Pengarapen Barus mengatakan agar masyarakat tidak panik dan takut dengan Virus Corona, dan bersama – sama mencegah ancaman virus corona dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta mengurangi aktifitas di luar rumah yang tidak penting dan menghindari tempat keramaian.

“Sampai saat ini wilayah Kecamatan Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu untuk kasus Covid-19 belum ditemukan,” jelas Danramil.

Categorised in: , , ,

No comment for Danramil 14/Kepenuhan  Sosialisasikan Cara Semprot Cairan Disinfektan Di Rumah Masyarakat Cegah Covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *