Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Danmen Paspelopor I Korbrimob Polri Kombes Pol Reeza Herasbudi: Masyarakat Masamba Sudah Bisa Mendapatkan Air Bersih

Danmen Paspelopor I Korbrimob Polri Kombes Pol Reeza Herasbudi: Masyarakat Masamba Sudah Bisa Mendapatkan Air Bersih

(269 Views) Juli 26, 2020 6:48 pm | Published by | No comment

IMG-20200726-WA0159LUWU UTARA – Banjir bandang yang melanda Luwu Utara 13 Juli 2020 lalu, membuat ribuan rumah terendam banjir, bahkan ada yang kehilangan rumahnya.

Menanggapi hal tersebut, Dankor Brimob Polri Irjen Pol Anang Revandoko sejak awal sudah menerjunkan Tim Khusus dari Korps Brimob Polri untuk membantu para korban banjir Luwu Utara dengan melakukan berbagai macam hal. Seperti menyediakan mobil water treatment, menyalurkan bantuan berupa tandon air, perlengkapan memasak dan lainnya.

“Menurut data yang kami dapat dan arahan pimpinan, kami menyiapkan apa yang saat ini sangat dibutuhkan oleh para korban banjir bandang Luwu Utara,” ucap Danmen I Paspelopor Korbrimob Polri Kombes Pol Reeza Herasbudi kepada awak media, Minggu (26/07/2020) pukul 09.00 WITA.

Setelah sebelumnya membuat sumur bor, tandon air dan MCK di beberapa tempat, kini personel Brimob Polda Sulsel yang dipimpin oleh Danki 3 Yon B Brimob Polda Sulsel AKP Laode dan 8 personel Brimob Polda Sulsel serta masyarakat setempat, telah menyelesaikan pembuatan sumur bor dan tandon air di Perumahan Graha Bukit Harapan, Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan.

“Kami dari Brimob terus bergerak membantu para korban banjir bandang Luwu Utara. Dan hari ini masyarakat yang ada di Perumahan Graha Bukit Harapan serta pengungsi di lingkungan Kecamatan Masamba sudah bisa mendapatkan air bersih,” kata Reeza.

“Ini merupakan Bhakti Brimob untuk masyarakat. Semoga kehadiran kami dan apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban banjir bandang Luwu Utara,” tutup Reeza. (Amel)

Categorised in: , , ,

No comment for Danmen Paspelopor I Korbrimob Polri Kombes Pol Reeza Herasbudi: Masyarakat Masamba Sudah Bisa Mendapatkan Air Bersih

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *