Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Dalam Giat Coffee Morning, Kejari Rohul Sinergi Dengan Puluhan Insan Pers

Dalam Giat Coffee Morning, Kejari Rohul Sinergi Dengan Puluhan Insan Pers

(25 Views) Februari 14, 2020 12:58 pm | Published by | No comment

IMG_20200214_125721

ROKAN HULU-Kepala Kejaksaan Negri (Kejari) Rokan Hulu (Rohul) Ivan Damanik,  SH MH di dampingi staf melakukan Cofee Morning dengan puluhan insan Wartawan dari berbagai lintas organisasi.

Kegiatan tersebut, digelar di Aula Kajari Rohul, Komplek Pemda Rohul, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Jumat (14/2/2020).

Kegiatan itu, terlihat juga dihadiri Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Rohul, Pengurus PWI Rohul, AWI Rohul, Kasi Datun, Rony Saputra, SH, Kasi Pidum, Reza Rizki Fadhilah, SH Kasubbag Bin Hardianto, SH, Kasi Intel Ade Maulana, SH, para Staf Kajari Rohul dan puluhan Wartawan lainnya.

Setelah itu, Kajari Rohul Ivan Damanik,  SH MH menyampaikan pemaparan terkait kegiatan Coffee Morning, terlihat dengan gaya santai, akrab dan bersahabat dengan puluhan insan pers, bahwa pihaknya ingin bekerjasama serta sinergi dengan Wartawan di Rohul, khususnya dalam konteks informasi

Setelah itu, dialog antara insan pers dengan Kajari Ivan Damanik,  SH MH, intinya orang nomor satu Di Kejaksaan Rohul ini, pihaknya dengan Wartawan bisa saling mengerti dan memahami.

Ketua PWI Rohul Engki Purmana Putra mengakui kalau Kajari Ivan Damanik,  SH MH,  telah membuat terobosan terbaru yang well come terhadap insan pers. Kedepan hendaknya keterbukaan informasi dalam hal penanganan kasus Di Kejari Rohul.

“Dari sekian pejabat Kajari Rohul, baru Pertama kali ini  yang mengundang Wartawan untuk coffee morning dan silaturrahmi,  kita yakin rekan rekan Wartawan yang hadir ini mendukung program Ivan Danramil kedepan ,” pungkasnya.

“Kita mendukung upaya Kajari Rohul dalam mewujud zone integritas WBK tahun 2020 ini,” tutup Engki Primana Putra ST mengakhiri.

(PR)

Categorised in: , ,

No comment for Dalam Giat Coffee Morning, Kejari Rohul Sinergi Dengan Puluhan Insan Pers

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *