Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Cewek Cantik Asal Sibolga Ini Jatuh dari Jembatan Siak III-Pekanbaru

Cewek Cantik Asal Sibolga Ini Jatuh dari Jembatan Siak III-Pekanbaru

(728 Views) Oktober 10, 2016 9:25 am | Published by | No comment

PEKANBARU- Niat hati hendak melihat-lihat pemandangan indah dari jembatan Siak Tiga yang menjadi penghubung kota Pekanbaru, Veria (19) warga asal Sibolga Provinsi Sumatra Utara terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Sabtu, 8 Oktober malam lalu.

img_20161010_091716
Korban berhasil ditemukan warga dalam keadaan tidak sadar setelah terjatuh dari jembatan. Kapolsek Senapelan Kompol Dody Harzah Kusuma, mengatakan, peristiwa terjatuh korban kedalam Sungai Siak tersebut bermula saat dirinya hendak melihat-lihat jembatan. Tiba-tiba korban yang berjalan dipinggir jembatan terpeleset dan langsung terjatuh menuju sungai.

“Warga yang berada disekitar langsung berteriak melihat korban terjatuh, dan beruntung korban dalam keadaan pingsan dapat diselamatkan warga,” ungkapnya.

Berhasil diselamatkan warga, akhirnya korban langsung dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. Beruntung warga cepat menyelamatkan korban, dan setelah di visum tidak ada tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban.

” Kita sempat mengintrogasi korban setelah sadar, dan beberapa pertanyaan telah kita sampaikan. Ternyata korban tinggal bersama abangnya. Setelah kita hubungi, akhirnya korban dijemput pihak keluarga,” tutup Kapolsek.

Categorised in:

No comment for Cewek Cantik Asal Sibolga Ini Jatuh dari Jembatan Siak III-Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *