Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Cegah Covid 19, Polres Rohul Laksanakan Imbau Masyarakat Agar Tak Beraktivitas Di Luar Rumah

Cegah Covid 19, Polres Rohul Laksanakan Imbau Masyarakat Agar Tak Beraktivitas Di Luar Rumah

(17 Views) Maret 24, 2020 11:55 am | Published by | No comment

IMG-20200324-WA0079

ROKAN HULU-Personil Polres Rokan Hulu (Rohul) dan Polsek Jajaran Senin (23/3/2020) Pukul 22.00 Wib melaksanakan penyampaian himbauan terhadap Masyarakat, jika masih melakukan aktivitas di luar terkait Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Kegiatan dipimpin Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK, Wakapolres Kompol Willy Kartamanah, S IP MSi, Para Kasat, Pama, Personil Polres Rohul sebanyak 50 orang, 12 Polsek Jajaran Polres Rohul.

“Sarana yang kita gunakan berupa mobil Patroli Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat blBinmas dan mobil operasional Polres Rohul yang dilengkapi dengan Pengeras Toa dan Radio Mobile,” katanya.

Lanjutnya, sasaran penyampaian himbauan Rumah makan, cafe dan Warung Kopi, Rental PlayStation, Warnet, Pusat-pusat tempat Keramaian di Kota Pasir Pangaraian dan Kota Kecamatan se-kabupaten Rohul.

Dalam himbauannya Kapolres Rohul dan Polsek jajaran meminta masyarakat yang masih berada di luar agar dapat membubarkan diri dan kembali kerumah masing masing untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kepada pelaku usaha agar dapat memberlakukan sosial distancing kepada pengunjung atau pembeli di tempat usahanya untuk menghindari virus Corona ini,” imbuhnya.
(PR/IPDA Feri Padli, SH)

Categorised in: , , ,

No comment for Cegah Covid 19, Polres Rohul Laksanakan Imbau Masyarakat Agar Tak Beraktivitas Di Luar Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *