Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Cegah Covid 19, Bupati  H Sukiman Peduli Pada Masyarakatnya Dengan Bagikan Masker  Gratis

Cegah Covid 19, Bupati  H Sukiman Peduli Pada Masyarakatnya Dengan Bagikan Masker  Gratis

(66 Views) Maret 24, 2020 3:53 pm | Published by | No comment

FB_IMG_1585039693483
ROKAN HULU-Bukti kepedulian Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman kepada masyarakatnya, di dampingi Ketua DPRD Rohul, Novliwanda Ade Putra ST,  Sekdakab Abdul Haris Lubis, S Sos, MSi, Selasa (25/3/2020), membagikan  Masker secara gratis di Pasar Modern, Desa Rambah Tengah Utara (RTU), Kecamatan Rambah.

Disampaikan Bupati H Sukiman, pembagian masker ini dilakukan, selain sebagai bukti kepedulian kepada masyarakat, karena kini kondisinya perlunya antisipasi Dan kewaspadaan penyebaran Virus Corona (Covid 19).

“Kita juga memastikan kondisi masyarakat, kita minta masyarakat jangan panik menghadapi persoalan Covid 19,  tetap tenang perbanyak di dalam rumah, hindari kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, ” lanjutnya.FB_IMG_1585039702543

“Kita berharap Rokan Hulu tetap aman dan kondusif, semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat dan berkah, Amin,” pungkas Bupati H Sukiman yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Rohul tersebut.

Tampak juga untuk pencegahan Virus covid-19, Bupati H Sukiman yang Mantan Dandim Inhil ini, selain melakukan  pembagian masker di Kecamatan Rambah, juga kegiatan yang sama dilakukan di Kecamatan Ujungbatu dan Tandun.

FB_IMG_1585039698659

Terlihat Bupati H Sukiman yang juga Orang Nomor Satu di Kabupaten Rohul ini, memasangkan Masker  kepada pengedera Sepeda Motor, juga membagi-bagikan kepada ibu-ibu  yang tengah ingin berbelanja  saat itu.

Salah satu Pengunjung Pasar Modren Pasar Pangaraian, mengaku namanya A Rahim memuji dan mengapresiasi kegiatan dan kepedulian yang dilakukan Bupati H Sukiman.

“Karena  apa yang beliau lakukan itu, menjadi hal positif bagi kita dan mengajari  kita, sehingga kita pun peduli terhadap kesehatan kita sendiri, sebab kitalah yang lebih tahu supaya kita bisa berperilaku sehat,” ujarnya.
Turut mendapingi mendampingi Bupati H Sukiman dan Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra, ST Sekdakab Abdul Haris Lubis, S Sos, MSi, turut juga Kadiskominfo Drs Yusmar Yusuf, MSi, Kadiskes dr Bambang Triyono, Sekretaris Fraksi Partai Gerindra Rohul  Patrun Rahman, TNI-Polri serta sejumlah pejabat lainnya

(PR)

IMG_20200324_155242

Categorised in: , , ,

No comment for Cegah Covid 19, Bupati  H Sukiman Peduli Pada Masyarakatnya Dengan Bagikan Masker  Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *