Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Cagub Banten Wahidin Halim Minta Dukungan Politik Pada HT

Cagub Banten Wahidin Halim Minta Dukungan Politik Pada HT

(322 Views) Oktober 23, 2016 12:14 am | Published by | No comment

wh
JAKARTA – Bakal calon gubernur Banten Wahidin Halim mendatangi kediaman Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di Jalan Ciranjang, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tujuannya untuk meminta dukungan politik.

Wahidin pun mengaku banyak mendapatkan pencerahan dan masukan setelah bertemu HT, terutama terkait program-program untuk membangun Banten. Pertemuan yang juga dihadiri sejumlah petinggi Partai Perindo itu berlangsung hampir satu setengah jam.

“Ada masukan dari Pak Hary Tanoe, masukannya positif untuk membangun Banten, untuk menyejahterahkan Banten ke depannya,” ujar Wahidin usai pertemuan, Sabtu (22/10).

Salah satu yang menjadi prioritas Wahidin apabila terpilih nanti adalah pada membangun sektor pendidikan dan kesehatan. Menurutnya, kedua hal tersebut menjadi kebutuhan dasar warga untuk kemajuan Banten.

Selain itu, Wahidin juga ‎akan memprioritaskan infrastruktur yang menjadi kebutuhan masyarakat. “Saya mendapat inspirasi dari Pak Hary Tanoe, terkait IT, ini menarik sekali. Bagian yang akan kami sajikan dalam program ketika jadi gubernur,” katanya. (kri/snc)

Categorised in:

No comment for Cagub Banten Wahidin Halim Minta Dukungan Politik Pada HT

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *