Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » BUPATI TANGERANG BUKA KEGIATAN PERINGATAN HARI BURUH

BUPATI TANGERANG BUKA KEGIATAN PERINGATAN HARI BURUH

(754 Views) Maret 22, 2017 6:25 pm | Published by | No comment

IMG_20170323_015304

TANGERANG – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar membuka kegiatan hari buruh (May Day) yang di selenggarakan melalui Dinas Tenaga Kerja dan transmigrasi dengan berbagai macam kegiatan lomba-lomba olahraga. kegiatan tersebut dilaksanakan di area Don Bosco Kabupaten Tangerang. Rabu (22/3).

Agus Darsana (SPSI citra) selaku ketua panitia mengatakan, kegiatan dalam rangka peringatan May Day ini dilakukan berbagai macam kegiatan positif seperti lomba olahraga yang dimulai sejak tanggal 22 Maret sampai dengan penutupan 19 April 2017 Lomba olahraga dalam rangka mei day 2017 Dengan Kegiatan pertandingan Olahraga volly, Catur, Bulutangkis dan mengadakan Bakti Sosial (Baksos) serta Donor Darah.

“Ini adalah suatu bukti bahwa pemerintah Kabupaten Tangerang, pengusaha, dan buruh bisa kompak bersatu dalam suatu kegiatan yang positif dalam rangka peringatan May Day, ini patut kita apresiasi sekali usaha pemerintah kabupaten Tangerang yang melalui Disnakernya bersama serikat buruh untuk membuat kegiatan seperti ini,” ungkap Agus.

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan, pelaksanaan kegiatan semacam ini dimaksudkan selain untuk memperat tali silaturahmi terhadap sesama para pekerja yang berada diwilayah Kabupaten Tangerang, dengan terselenggaranya kegiatan ini pula diharapkan dapat menciptakan hubungan industrial yang harmonis, Dinamis, dan Berkeadilan yang pada akhirnya dapat memberikan kenyamanan dan kesejahteraan bagi para pekerja

” Saya ingin berpesan kepada para pekerja yang menjadi peserta event kompetisi olahraga ini agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini dengan baik, junjung tinggi nilai-nilai sportifitas dengan tetap mengedepankan semangat fair play sehingga tujuan daripada terselenggaranya kegiatan ini yaitu untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan rasa solidaritas sesama pekerja dapat terwujudkan sesuai dengan harapan kita semua,” tuturnya.

“semoga kegiatan pada hari ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat khususnya membantu bersama-sama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya yang berada diwilayah Kabupaten Tangerang,” tegas Zaki.

Di sela- sela acara tersebut Hermawati SPSI Citra Kabupaten Tangerang turut mengatakan, Diharapkan pemerintah daerah terus mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini yang bermanfaat setiap tahunnya, dan semoga kami para buruh juga terus di dengar aspirasinya oleh pemerintah Kabupaten Tangerang,

“Mudah-mudahan acara seperti ini jadi ajang silaturahmi seluruh buruh Kabupaten Tangerang dan tentunya mempererat silaturahmi antara buruh dengan pemerintah Kabupaten Tangerang,” ucapnya. (Kominfo/Redi-Herly).

Categorised in: ,

No comment for BUPATI TANGERANG BUKA KEGIATAN PERINGATAN HARI BURUH

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *