Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Bupati Rohul Terpilih Suparman Kunjungi Keluarga di RTH-Pawan

Bupati Rohul Terpilih Suparman Kunjungi Keluarga di RTH-Pawan

(674 Views) Maret 27, 2016 6:33 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Bupati Rokan Hulu (Rohul) terpilih Suparman priode 2016-2021, setelah usai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 lalu, baru kini bisa mengunjungi keluarganya di Desa Rambah Tengah Hulu (RTH)-Pawan, Kecamatan Rambah.
IMG_20160327_193059

Kunjungan, Suparman, di dampingi, Anggota DPRD Rohul, Kasmawati, Sekretaris Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI, Masril J, Ketua PK Golkar Kecamatan Rambah, H. Syarkawi, Tokoh Masyarakat Tambusai, H. Tukul, Abdul Salam, Iwan Oje dan lainnya.

Suparman ini yang juga Mantan Ketua DPRD Pronvinsi Riau ini, disambut Kepala Desa (Kades) RTH, Zainal Abidin, kemudian Penjaga Goa Sikafir Hasber serta beberap tokoh masyarakat RTH, M. Fahri, Kholid Daulay, Rahmat dan puluhan masyarakat lainnya.

Dirinya, mengaku banyak memiliki keluarga Suku Mandailing, karena dirinya juga orang Mandailing, setelah pemilihan kemarin, orang-orang Mandailing sudah berjuang membela dirinya untuk memenangkan Pilkada, jadi wajar kalau mereka dikunjungi.

“Saya sangat bersyukur kalau orang Mandailing itu sudah kompak, jad kalaui mau maju orang Mandailing ini, bersatu harus kompak dan saling bahu-membahu,” sebutnya.

Ketua PK Partai Golkar Rambah, H. Syarkawi, diharpakan kepada masyarakat supaya mendukung penuh program karkyatan yang akan direalisasikan Suparman-Sukiman kedepan dengan adanya ddukungan, secara otomatis peningkat ekonomi akan sejalan dengan pembangunan tersebut.

“Khususnya daerah RTH masih sangat membutuhkan infrastruktur, termasuk jalan, jembatan, pariwisata dan lainnya, jadi kita secara bersama-sama harus komit mendukungnya,” pungkanya

Categorised in:

No comment for Bupati Rohul Terpilih Suparman Kunjungi Keluarga di RTH-Pawan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *