Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Bupati Rohul Segara Intruksikan Satker Terkait Untuk Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran

Bupati Rohul Segara Intruksikan Satker Terkait Untuk Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran

(422 Views) April 3, 2016 10:26 am | Published by | No comment

ROKAN HULU-Bupati Rokan Hulu (Rohul), Achmad, meminta Pimpinan Satuan (Satker) terkait baik itu dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disosnakertrans) Rohul supaya segara turun kelapangan.
IMG_20160403_101642

“Untuk sementara Pemadam Kebakaran (Damkar) sudah memberikan bantuan, untuk yang lain akan kita intruksikan dengan segera,” terang Bupati Rohul, Minggu (3/4).

Tegasnya, dirinya akan komit memberikan apapun kepada masyarakat akan dikoordinasikan, supaya secepatnya bantuan tanggap darurat, segara ke Tempat Kejadian Pristiwa (TKP). ” Damkar sudah bekerja sama dengan masyarakat untuk memadamkan api tersebut sejak peristiwa, tinggal bantuan lainnya,” ujarnya.

Lanjutnya, baik kebakaran di Rambah Samo Barat, Kacamatan Rambahsamo, sudah dilakukan bantuan pertama, kini masih tahap pendataan, untuk diberikan bantuan, terhadap korban tersebut. “Kita akan tetap peka terhadap korban bencana tersebut, kita minta masyarakat supaya bersabar, karena musibah merupakan ujian, semua peristiwa itu kehendak dari Allah SWT,” tegasnya.

Kemudian, Camat Rambah, Ari Gunadi, menerangkan pihak akan berkoordinasi supaya masyarakat secepatnya bisa mendapat bantuan, kini tengah dilakukan pendataan. “Kita minta supaya masyarakat bersabar atas musibah ini,” pungkasnya.

Categorised in:

No comment for Bupati Rohul Segara Intruksikan Satker Terkait Untuk Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *