Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Bupati Rohul Sampaikan keprihatinan Pada Korban Banjir Bandang Dua Warna-Sibolangit

Bupati Rohul Sampaikan keprihatinan Pada Korban Banjir Bandang Dua Warna-Sibolangit

(525 Views) Mei 18, 2016 3:48 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Musibah banjir bandang  air terjun Dua Warna, Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), penyebabn tewasnya Rafki, seorang Mahsiswa Asal Rohul, mengundang simpati dan Keperihatinan dari Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman.
IMG_20160502_161741
Selain mendoakan Rafki agar ditempatkan ditempat yang terbaik di sisi sang pencipta, orang nomor Satu di Rohul itu, juga mengharapkan keluarga korban tabah daalam menerima kejadian ini.

“Saya mengucapkan belansungkawa yang sebesar-besarnya, atas kejadian ini, dan saya mengharapkan, keluarga  korban diberi kekuatan dalam menghadapi musibah ini,” ungkap Suparman, Rabu (18/5) saat ditemui di Kantor Bupati Rohul Pasir Pangaraian.

Menurut Suparman, musibah air terjun dua warna, harus menjadi pembelajaran bagi semua pihak, untuk tetap menjaga kelestarian alam serta mengingatkan manusia agar tidak merusak alam tetapi senantiasa  merawat dan bersahabat dengan alam.

Tidak hanya itu, lanjut Suparman, musibah air terjun dua warna ini, juga akan menjadi pelajaran berarti bagi dirinya, khusunya  dalam melakukan pengelolaan tempat wisata, kini sedang digalakan di Kabupaten Rohul

“Kejadian yang menimpa warga kita di air terjun dua warna, tentunya akan menjadi pelajaran dalam pengelolaan pariwisata alam yang aman yang kini sedang  kita galakan,” pungkasnya

Categorised in:

No comment for Bupati Rohul Sampaikan keprihatinan Pada Korban Banjir Bandang Dua Warna-Sibolangit

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *