Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIDIK » Bupati H Sukiman  Berterima Kasih Atas Kerja Keras Petugas Dalam Penanganan Pencegahan Covid-19 di Rohul

Bupati H Sukiman  Berterima Kasih Atas Kerja Keras Petugas Dalam Penanganan Pencegahan Covid-19 di Rohul

(47 Views) April 4, 2020 8:10 am | Published by | No comment

FB_IMG_1585962255362

ROKAN HULU– Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para petugas medis dan petugas kesehatan, dinilai telah berjasa dan sudah bekerja sepenuh hati dalam melakukan pencegahan dan penanganan Corona Virus 2019 (Covid-19) di Kabupaten Rohul.

“Saya ucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya, kepada seluruh Petugas Kesehatan di Kabupaten Rokan Hulu, baik Para Dokter, Bidan, Perawat Dan Petugas Administrasi Kesehatan, yang telah melaksanakan tugas mulia ini dalam melaksanakan tugas pencegahan dan penanganan Covid-19 Di negeri tercinta Ini,” kata Bupati H Sukiman, Kamis (2/4/2020).

 FB_IMG_1585962138351

“Semoga dharma bhakti dan pengabdian Bapak-Ibu Semua, mendapat pahala dan selalu mendapatkan ridho dan perlindungan dari Allah SWT, Amin Ya Robbal Alamin, Kami berdoa segala upaya saudara saudari bisa menjadi ladang amal bagi saudara sekalian,” tambah Bupati H Sukiman.

Mantan Dandim Inhil ini,  juga berterima kasih kepada petugas TNI-Polri, Dinas Kesehatan, BPBD dan Satpol PP dan seluruh OPD serta masyarakat yang sudah menjadi garda terdepan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini.

“Kami memberikan dukungan penuh dan akan terus berdoa kepada Allah SWT agar kita semua diberi kesehatan dan dilindungi dari segala bentuk penyakit termasuk virus Corona ini,” harapnya.

Bupati H Sukiman juga berharap agar virus Covid-19 ini segera hilang di Negeri Seribu Suluk ini.  Untuk mencegah  Covid-19 ini, Pemkab telah berbuat dan berbagai berupaya telah dilakukan.

“Setelah semua kita lakukan, kita berdoa kepada Allah SWT agar semua yang kita kerjakan demi masyarakat bisa didengar NYA dan kita berharap virus Corona ini hilang secepatnya,” harapnya.

(Diskominfo/Hg)

Categorised in: , ,

No comment for Bupati H Sukiman  Berterima Kasih Atas Kerja Keras Petugas Dalam Penanganan Pencegahan Covid-19 di Rohul

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *