Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Brigjen Zulkarnain Tegaskan Tak Ada Toleransi Terhadap Narkoba

Brigjen Zulkarnain Tegaskan Tak Ada Toleransi Terhadap Narkoba

(350 Views) Oktober 3, 2016 4:46 pm | Published by | No comment

PEKANBARU-Baru sehari resmi menjabat sebagai Kapolda Riau sejak 30 September 2016, Brigjen Polisi Zulkarnain langsung mengeluarkan peringatan keras kepada para pelaku penyelundupan narkoba di Riau

img_20161003_164403.

Menurutnya, sesuai instruksi Kapolri Jenderal Tito Karnavian, tak ada toleransi bagi bandit narkoba.

“Bagi saya tidak ada toleransi, sikat itu narkoba. Jadi jangan main-main, apalagi penyelundup yang ke Riau. Kita sikat,” kata Zulkarnain usai pisah sambut di Sekolah Polisi Negara, Sabtu (1/10).

Mantan Kapolda Maluku Utara yang menggantikan pejabat lama, Brigjen Polisi Supriyanto ini mengatakan, upaya bersih-bersih Riau dari narkoba akan dimulai dari internal, yakni dengan memperketat pengawasan di jajarannya. Pengawasan tersebut akan melibatkan Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) dan Profesi Pengamanan (Propam) Polda Riau.

Sementara, untuk pemberantasan narkoba di luar jajaran akan melibatkan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau guna menguatkan peran Ditres Narkoba Polda Riau.

Perlu diketahui, penyelundupan narkoba di Riau terbilang cukup marak. Berada di tengah Pulau Sumatra dan berbatasan langsung dengan jalur pelayaran internasional serta garis pantai yang panjang membuat wilayah Riau sangat rentan penyelundupan termasuk narkoba. (red/brc)

Categorised in:

No comment for Brigjen Zulkarnain Tegaskan Tak Ada Toleransi Terhadap Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *