Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » BRI Bukittinggi Kecewakan Nasabah

BRI Bukittinggi Kecewakan Nasabah

(546 Views) Desember 8, 2015 10:30 pm | Published by | No comment

Bukittinggi

ZA(58) merasa kesal dengan bertransaksi di Bank BRI bukitinggi,pasalnya Dia merasa kecewa atas penarikan uang sejumlah 1 juta rupiah transaksinya sukses namun uang tidak ada keluar.

Hal ini diungkapkan kepada wartawan ketika di temui baru baru ini di Bank BRI tersebut,Za maengaku hendak melakukan Debet Sebesar 1 juta rupiah,setelah mesin ATM nya berbunyi dan monitor menuntukkan transaksi berhasil.Za menunggu hingga beberapa menit namun uang transaksinya tidak kunjung keluar.

Karena menganggap transaksinya gagal Za mengulangi kembali transaksi,namun kejadiannya juga sama.setelah mengulang hingga 4 kali kemudian Za meninggalkan Bank tersebut dan melakukan transaksi ditempat lain.

Namun anehnya SMS banking dari BRI menyatakan bahwa transaksi juga berhasil,setelah di cek SAldo juga berkurang”masa dalam waktu yang sama ada transaksi sampai 2 kali terang Za terhadap wartawan

Atas ketidak nyamannannya Za mendatangi BRI setelah 1 minggu kemudian,namun pihak pegawai Bank menerangkan uangnya akan kembali hingga 10 kerja.

Namun hingga saat ini Za mengakui uangnya belum juga kembali,dinilai Bank tersebut sebagai Bank Negeri sudah mengecewakan Nasabah(Rocky)

Categorised in:

No comment for BRI Bukittinggi Kecewakan Nasabah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *