Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » BPJS KETENAGAKERJAAN ROHUL TERUS BERIKAN LAYANAN PRIMA PADA MASYARKAT

BPJS KETENAGAKERJAAN ROHUL TERUS BERIKAN LAYANAN PRIMA PADA MASYARKAT

(441 Views) Maret 30, 2017 7:32 pm | Published by | No comment

IMG_20170330_121152

ROKAN HULU – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakeejaan (BPJS-Tk) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) terus memberikan pelayanan prima kepada pesertanya

Kali ini Kamis, (30/3) melayani dalam klaim Jaminan Hari Tua (JHT) salah seorang pesertanya saat ini sedang menjalani masa hukuman di LP Kelas II B Pasir Pangaraian Kecamatan Rambah bernisial KM salah seorang Karyawan PT Ekadura Dura Indonesia (EDI) Kecamatan Kunto Darussalam.

Dalam kepengurusan seluruh admistrasi klaim JHT tersebut diurus  istri dari KM selaku peserta BPJS Tk bernama Lasmini mengaku selama kepengurusannya di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Rohul dirinya dipermudah. Selain pelayanan bagus, pegawainya juga ramah, sopan dan santun

“Intinya saya sangat terbantu dan mudah-mudahan pelayanan pesertanya kedepan lebih baik lagi dan dipertahankan,” kata Lasmini.

Ibu Rumah Tangga pemilik dua anak ini bercerita suaminya  sudah 9 tahun kerja ini, menjalani hukuman karena terlibat sebuah kasus di tempatnya bekerja.

“Ada klaim JHT suaminya ini, keluarganya terbantu, ya namanya nasib. Saya sendiri tidak ada kerja dan mudah-mudahan suaminya cepat bebas, sehingga kami bisa berkumpul lagi,” harapnya.

Di tempat yang sama Kepala Kantor Cabang Perintis (KCP) BPJS Ketenagakerjaan Rohul, Sawir Achmadi mengatakan, komitmen dalam pelayanan prima kepada peserta mereka bersedia meluangkan waktu dengan turun ke lapangan menyerahkan JHT kepada penerima

” Sebelum  klaim juga dilakukan Kros cek terhadap tenaga kerja yang bersangkutan dan begitu juga pelayanan sosialisasi,” tukasnya.

“Mudah-mudahan klaim ini bermanfaat dan dapat  menyambung perkonomian keluarga pesrta,”  tutup Kepala BPJS Tenagakerjaan Rohul. (Fa)

Categorised in:

No comment for BPJS KETENAGAKERJAAN ROHUL TERUS BERIKAN LAYANAN PRIMA PADA MASYARKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *