Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » BosBro Production Carikan Pasangan Duet Untuk DJ Alexa Gadiez

BosBro Production Carikan Pasangan Duet Untuk DJ Alexa Gadiez

(34 Views) September 15, 2020 7:41 pm | Published by | No comment

IMG-20200915-WA0399JAKARTA-Dj cantik dan seksi ini sedang ngebet cari pasangan duet, untuk project hits single dangdut kreatif garapan management artist BosBro Production.
Sejak 2015, nama Disc Jokey (DJ) Alexa Gadiez mulai dikenal di panggung hiburan tanah air. Bahkan setelah itu, jam terbangnya cukup pesat menghibur para penikmat musik Dugem (Dunia Gemerlap).

DJ Alexa Gadiez sudah lama malang melintang sebagai DJ dan foto model ternyata perempuan yang sudah menekuni dunia musik sejak lama tak puas sampai disitu, DJ Alexa Gadiez ingin sekali menjadi artis penyanyi.
Untuk mewujudkan minibus kini Alexa Gadiez
bergabung dimanagement artist BosBro Production, milik Heru BosBro.

Rencana DJ Alexa Gadiez akan membuat duo dangdut wanita untuk meramaikan dunia musik dangdut Indonesia.

“Alexa Gadiez sangat memenuhi syarat untuk menjadi artis penyanyi dangdut, selain seksi dan cantik, performnya sebagai DJ sangat menunjang penampilannya. Dan saat ini saya sedang mencari pasangan duet untuknya,” ujar Heru BosBro owner Management BosBro Production kepada awak media, Selasa (15/09/2020).

Akhirnya bakat terpendam DJ Alexa Gadiez yang biasa disapa Gadiez, bisa tersalurkan setelah mengikuti audisi yang diadakan oleh management artist BosBro Production.

“Aku sebenarnya suka dangdut sejak dulu sampai sekarang, Alhamdulillah akhirnya sekarang ketemu Mas Heru BosBro pemilik management BosBro Production, jadi impianku jadi penyanyi bisa terwukud ujar pemilik akun Instagram @Gadiez6047 dan facebook Gadiez chaierany.

Rencananya Gadiez akan diduetkan dengan biduanita lainnya dan BosBro Managemen sedang melakukan audisi untuk mencari teman duetnya.

“Adapun syaratnya jadi teman duet Gadiez sebagai berikut, bisa nyanyi, cantik, seksi, usia 17-25 tahun, tidak terikat management atau label manapun,” jelas Heru BosBro selaku pencari bakat.
Disarankannya, kalau ada yang berminat ingin menjadi temen duet Alexa Gadiez bisa mengirimkan foto dan biodata ke WhatsApp BosBro Production 08159222111 follow instagram @bosbroproduction dan @herubosbro.

“Rencananya Alexa Gadiez akan masuk dapur rekamanya sebelum pilkada 2020 , untuk lagu saya pakai ciptaanya saya sendiri yang sudah lama saya persiapkan untuk pilkada ,” ujar Heru BosBro selaku manager Artist dan Sutradara Video Klip ini.

Categorised in: , , ,

No comment for BosBro Production Carikan Pasangan Duet Untuk DJ Alexa Gadiez

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *