Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Bijak Gunakan Medsos, Ini Kata Danramil 02 Rambah Kepada Babinsa dan Istri

Bijak Gunakan Medsos, Ini Kata Danramil 02 Rambah Kepada Babinsa dan Istri

(168 Views) Oktober 18, 2019 3:32 pm | Published by | No comment

IMG-20191018-WA0133

ROKAN HULU– Seluruh jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR, baik prajurit dan keluarga diminta untuk bijak menggunakan media sosial.

Seperti yang dilakukan Komandan Koramil (Danramil) 02 Rambah Kapten Inf Kasmir mengatakan pihaknya telah melakukan sosialisasi kepada prajurit dan lingkungan keluarga Koramil 02 Rambah untuk bijak menggunakan media sosial.

IMG-20191018-WA0135

“Ada perintah dari Komando atas untuk memberikan sosialisasi tentang penggunaan medsos kepada prajurit dan istrinya,” kata Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir, di Aula Kantor Koramil 02 Rambah yang berada di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Rokan Hulu (Rohul) Jumat (18/10/2019).

“Makanya dari hari ini saya memberikan sosialisasi dan pengarahan kepada para Babinsa beserta istri,” tegasnya.

Dapat diketahui, sosialisasi untuk bijak menggunakan media sosial tersebut diberikan agar para Bintara Pembina (Babinsa) serta istrinya dapat bijak tentang penggunaan medsos.

Menurut Kapten Inf Kasmir, setiap prajurit baik keluarganya yang berada di Koramil 02 Rambah harus bijak dan tidak mudah terpengaruh oleh apa yang ada di media sosial.

Selain itu sosialisasi tersebut, kata dia, merupakan perintah serta penekanan kepada setiap prajurit di satuan.

“Pedomannya (perintah) dari Komando atas memerintahkan agar penggunaan medsos harus bijak dan jangan mudah terpercaya,” tegas Kapten Inf Kasmir.

Tambah Danramil 02 Rambah, jika masih ditemukan prajurit maupun keluarganya yang tidak bijak dalam menggunakan media sosial, menurutnya akan tetap diterapkan sanksi serta proses hukum yang berlaku.

“Kan sudah disosialisasikan kepada keluarga prajurit, kalau masih ada yang (tidak bijak), ya prosesnya sama. Karena sudah diingatkan, peringatan dari surat telegram sudah berulang-ulang,” tutupnya.

(Dns)

Categorised in: ,

No comment for Bijak Gunakan Medsos, Ini Kata Danramil 02 Rambah Kepada Babinsa dan Istri

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *