Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » BHABINKAMTIBMAS POLSEK TANJUNGSARI DAPAT PENGHARGAANDARI KAPOLRES

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TANJUNGSARI DAPAT PENGHARGAANDARI KAPOLRES

(694 Views) Februari 18, 2017 9:30 pm | Published by | No comment

Keterangan Gambar: Pemberian penghargaan dari  Kapolres Sumedang AKBP Agus Iman Rifai kepada kepada Bripka Agus Hikmat sebagai Bhabinkamtibmas terbaik dalam pelaksanaan tugas dan sistem pelaporan (Usep Jamaluddin)
SUMEDANG– Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsari, Polres Sumedang dinilai berprestasi, langsung mendapat penghargaan dari Kapolres Sumedang AKBP Agus Iman Rifai.

“Pemberian penghargaan tersebut saat pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Mapolres Sumedang, penghargaan diberikan kepada Bripka Agus Hikmat sebagai Bhabinkamtibmas terbaik dalam pelaksanaan tugas dan sistem pelaporan,” ujar Kapolres Sumedang, Agus Iman Rifai, melalui Kasubbag Humas, AKP Dadang Rostia, Sabtu (18/2).

Diakuinya, Dadang, Polri telah banyak memberikan sumbangsih besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Oleh karena itu, jelas Dadang, Kapolres Sumedang AKBP Agus Iman Rifai, menekankan reformasi Polri yang menyeluruh dan konsisten adalah keniscayaan dan sekaligus kunci menghadapi masa depan. Reformasi harus bersifat menyeluruh karena di dalamnya mencakup perubahan positif dari hulu sampai hilir.

Kemudian, ucap dia, dalam sambutan Kapolres Sumedang menyampaikan penghargaan tersebut sebagai wujud nyata pemberian reward terhadap anggota polri yang berprestasi. “Atas nama pribadi dan institusi, Kapolres Sumedang mengucapkan terima kasih dan selamat kepada anggota yang masuk dalam surat keputusan Kapolres Sumedang atas prestasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan,” pungkasnya (Usep)

Categorised in:

No comment for BHABINKAMTIBMAS POLSEK TANJUNGSARI DAPAT PENGHARGAANDARI KAPOLRES

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *