Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Bentrok Dua Keluarga di Sarolangun, Satu Tewas

Bentrok Dua Keluarga di Sarolangun, Satu Tewas

(549 Views) September 21, 2016 11:26 am | Published by | No comment

SAROLANGUN-Bentrok berdarah terjadi di Desa Kertapati, Kecamatan Mandi Angin, Kabupaten Sarolangan, Jambi.  Akibat bentrok berdarah yang melibatkan dua keluarga besar ini, satu orang tewas dan empat orang kritis terkena sabetan senjata tajam.

img_20160921_113759

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, bentrok berdarah ini dipicu permasalahan keluarga besar Ans dan Ed. Keduanya turut membawa keluarganya. Ans membawa keluarganya, Zu dan Jo, sedang Ed membawa Fir dan Kus.

Dengan membawa senjata tajam jenis parang, mereka saling serang. Akibat bentrok ini, kedua belah pihak jatuh korban. Fir mengalami luka parah di leher akibat sabetan senjata tajam dan meninggal dunia di Puskesmas Mandi Angin. Sementara, empat orang lainnya mengalami kritis yaitu Ans, Zu, Ed, dan Kus saat ini dirawat di dua RS.  Sementara, Jo, satu pelaku bentrok berdarah dikabarkan kabur.

Kaposramil Mandi Angin Peltu Sukarman  membenarkan ada bentrok keluarga. “Ya, mereka ini masih keluarga besar, kita juga belum bisa memastikan penyebab bentrok ini. Akibat bentrok ini satu orang tewas dan empat orang lainnya kritis sedang dirawat di rumah sakit,” jelas Sutarman, Rabu (21/9/).

Sukarman menambahkan, saat ini petugas polsek dan juga Polres Sarolangun sudah melakukan penjagaan di lokasi bentrok. “Situasi saat ini petugas sudah melakukan penjagaan di lokasi untuk mengantisipasi bentrok susulan,” pungkasnya. (zik/snc)

Categorised in:

No comment for Bentrok Dua Keluarga di Sarolangun, Satu Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *