Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Belum Sempat Beraksi, Pemuda Ini Ditangkap Pemuda Pasar Gunung Tua

Belum Sempat Beraksi, Pemuda Ini Ditangkap Pemuda Pasar Gunung Tua

(1358 Views) Maret 27, 2016 7:22 am | Published by | No comment

PALUTA-Belum sempat beraksi, Salah seorang pemuda berinisial Hd ditangkap warga Lingkungan I Pasar Gunung Tua, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

IMG_20160327_072719

Hd ditangkap warga, karena diduga hendak melakukan pencurian di rumah Kasna Rambe di Jalan SM Raja, Simpang Portibi, Lingkungan I Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Kamis (24/3).

Kasna Rambe saat di wawancarai mengatakan awalnya sekira pukul 16.00 WIB ia sedang duduk di dalam rumahnya.

Namun tiba-tiba ia mendengar ada suara ketukan yang berasal dari pintu dapurnya.

Ia pun lalu bergegas menuju dapur rumahnya dan membuka pintu. Spontan ia kaget karena saat ia membuka pintu itu ia merasa tidak kenal dengan orang yang mengetuk pintu itu.

“Kamu siapa, jangan masuk, aku tak kenal,” katanya sembari mendorong pemuda itu hingga terjungkal.

Masih dalam ceritanya, saat terjadi aksi dorong-dorongan ia pun berteriak meminta tolong. Teriakan nya itu pun di dengar, salah satu kerabatnya sekaligus yang menjadi tetangganya, bernama Mustaqim.

Ketikaa Mustaqim sudah berada di lokasi kejadian, si pelaku sudah berlari, namun beruntung lainnya, berhasil mengamankan pemuda yang tak di kenal itu dan membawanya ke rumah Kepling I Pasar Gunung Tua.

Kepling Pasar Gunung Tua Khairul Anwar Harahap mengatakan, saat ditanyai pelaku tidak mengakui perbuatannya, sebab saat diinterogasi terkait identitas dan berasal dari mana, pelaku hanya diam tanpa mau mengucapkan sepatah kata pun.

Masih kata Kepling I, untuk menghindari amukan massa yang sudah mulai berdatangan, akhirnya ia pun menyerahkan pelaku kepada pihak yang berwajib.

Di tempat terpisah Kapolsek Padang Bolak AKP S Siregar dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu dan pihaknya juga sudah mengamankan dan memeriksanya. (Mauliddar S)

Categorised in:

No comment for Belum Sempat Beraksi, Pemuda Ini Ditangkap Pemuda Pasar Gunung Tua

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *