Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Belasan Ruko di Pasar Ujung Batu Ludes Dilahap Sijago Merah

Belasan Ruko di Pasar Ujung Batu Ludes Dilahap Sijago Merah

(381 Views) Juli 29, 2016 9:14 am | Published by | No comment

ROKAN HULU-Belasan rumah Toko (Ruko), terbakar dan ludes dilahap sijago merah di Pasar Ujungbatu Kecamatan Ujung batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).Kamis (28/7) sekitar pukul 19. 45 Wib.
IMG_20160729_091820
Berdasarkan keterangan Saksi Adrial, (50) Warga Pasar Baru Ujungbatu dan Lili, (48) juga warga yang sama, api pertama kali nampak dalam kios penjual santan milik Yanti, (32) Warga Tanah Datar Ujungbatu, melihat api tersebut, Adrial langsung berteriak minta tolong dan mencoba memadamkan api dengan menyiram air dengan menggunakan selang.

Namun api keburu besar sehingga api dengan cepat menjalar ke kios lainnya. Adapun jumlah kios yang terbakar sebanyak 12 kios terdiri dari 7 kios terbuat dari papan dengan ukuran 3 x 4 M dan 4 kios permanen dgn uk 4 x 7 m. Namun utk kerugian isi kios belum dapat ditaksirkan mengingat penyewa kios belum ada di tempat.

Diterangkan, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas IPDA Efendi Lupino, sesuai keterangan saksi api diduga dari hubungan arus pendek, saksi mendengar adanya percikan api dari dalam kios. Pada saat kejadian kebakaran kios dalam keadaan kosong.

“Api berhasil dipadamkan pada pukul 22.00 Wib dengan bantuan masyarakat dan 8 unit mobil Pemadam Debakaran (Damkar) , 2 dari Ujungbatu, 3 unit Damkar dari Pasir Pengaraian, 1 unit dari PT. Sai dan 2 unit mobil pengangkut air dari PDAM Ujung batu),” pungkas Paur Humas Polres Rohul

Categorised in:

No comment for Belasan Ruko di Pasar Ujung Batu Ludes Dilahap Sijago Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *