Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Bejat Bangat, Orang Tua Ini Perkosa Bocah 6 Tahun di Mentawai

Bejat Bangat, Orang Tua Ini Perkosa Bocah 6 Tahun di Mentawai

(522 Views) September 20, 2016 10:30 am | Published by | No comment

MENTAWAI-Pria tua inisial B (45) menjadi buronan polisi setelah memperkosa Bunga (nama samaran) yang berusia 6 tahun.

img_20160920_102759
Bunga diperkosa di rumah kosong di Dusun Muntei, Desa Betumonga, Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Minggu (18/9).
 
Bunga, merupakan tetangga B diperkosa saat hendak buang air kecil di rumah kosong. Pada saat itu pelaku yang melihat korban langsung melampiaskan aksi bejatnya.
 
Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Mentawai, AKP Kaspi Dharmis di Mapolres Mentawai, Senin, (19/9). “Saksi yang kala itu hendak buang air kecil,” sebutnya.

Petugas kepolisian di damping aparat desa menyelidiki lokasi kejadian.
di belakang rumah kosong secara tak sengaja menemukan pelaku tengah berada di atas tubuh telanjang korban serta melakukan gerakan selayaknya tengah melakukan hubungan suami istri,” ungkap Kaspi, Senin (19/9).
 
Lebih lanjut katanya, usai memergoki aksi bejat pelaku, saksi langsung berlari untuk melaporkan kejadian yang dilihatnya kepada keluarga Bunga. “Saat saksi dan keluarga korban kembali ke TKP, pelaku sudah kabur meninggalkan korban yang masih menangis,” jelasnya.

“Pelaku masih buron, sementara korban sudah dibawa ke puskesmas untuk divisum. Kami masih mengumpulkan bahan keterangan dan berkoordinasi dengan perangkat desa setempat dan mencari pelaku,” tutupnya. (h/red/hpc)

Categorised in:

No comment for Bejat Bangat, Orang Tua Ini Perkosa Bocah 6 Tahun di Mentawai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *