Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Bantu Warga Berumur 90 Tahun Menderita Kanker, Kepekaan Camat Tanjung Mutiara Pantas Dicontoh

Bantu Warga Berumur 90 Tahun Menderita Kanker, Kepekaan Camat Tanjung Mutiara Pantas Dicontoh

(91 Views) Juli 1, 2020 5:46 pm | Published by | No comment

IMG_20200701_174429AGAM-Sosok Camat Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Hidayatul Taufik patut dicontoh, mengapa tidak kepekaan terhadap warganya, bisa ditiru camat-camat lainnya, khususnya di Kabupaten Agam.

Aksi peduli dilakukan Camat Hidayatul Taufik, ketika mendengar warganya, di daerah terpencil berusia 90 tahun kini menderita penyakit kanker.

Dari informasi itu, Camat Hidayatul Taufik bersama Kapolsek Tanjung Mutiara IPTU Muswar Hamid, Senin (30/6/2020) turun langsung melihat Ibu Cayadani (90) berdomisili di Gasan Ketek, Tanjung Mutiara tinggal dengan seorang anak perempuan dan seorang cucu dirumah yang agak terpencil dari rumah penduduk lainnya.

IMG_20200701_174445

“Kami menerima informasi bahwa beliau menderita kanker di bagian kaki yang sudah dioperasi beberapa tahun yang lalu namun sekarang muncul lagi di area yang sama, ” kata Camat lagi.

Lanjutnya, bersama Quick Response Team Tanjung Mutiara dan Muspika mereka langsung ke rumah ibu berumur 90 tahun tersebut memberikan bantuan dan meyakinkan beliau bahwa beliau tidak sendiri.

“Kita Insyha Allah akan terus membersamai dan membantu hal-hal yang bisa kami bantu dan yang utama sekali meyakinkan beliau bahwa ada Allah yang takkan pernah sedetikpun meninggalkan hambaNya
(justru kitalah yang sering meninggalkanNya),” paparnya.

“Terkadang hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan akan jadi obat penawar bagi mereka,” tuturnya.

“Memang belum banyak yang bisa kami berikan namun setidaknya hadirnya kami semoga menguatkan hati dan jiwa nya untuk menjalani hari-hari berat,” pungkasnya.

Terpantau, selain Kapolsek Tanjung Mutiara IPTU Muswar Hamidi mendampingi Camat, juga ikut Wali Nagari, Tiku Selatan, Weri Ikhwan dan Kepala Jurong Gasan Ketek Jetrizal.

(Zasmir)

Categorised in: , , , ,

No comment for Bantu Warga Berumur 90 Tahun Menderita Kanker, Kepekaan Camat Tanjung Mutiara Pantas Dicontoh

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *